Buruan Pesan Tiket Kereta Api dari Aplikasi Traveloka Dapatkan Diskon sampai dengan Rp 1 Juta

Kamis 05-09-2024,12:45 WIB
Reporter : Iksan Agus A.
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID- Berpergian menggunakan Kereta Api, merupakan soslusi mendapatkan alat transportasi cepat , aman dan murah.

Sejak dulu sampai sekarang, masyarakat tetap setia menggunakan Kereta Api untuk  menghantarkan ke tempat tujuan. 

Beberapa alasan  masyarakat memilih naik Kereta Api karena harga tiketnya murah dan sering memberikan promo tiket Kereta Api.

Masyarakat akan memperoleh dua keuntungan, pertama tiket murah dan kedua mendapat promo tiket. Promo Tiket Kereta Api akan membantu sekali terutama masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah supaya memperoleh tiket kereta api. Bagi masyarakat dengan jumlah anggota keluarga yang besar, maka Kereta Api solusi angkutannya. 

BACA JUGA:Lokasi Wisata dekat Stasiun KRL Commuter Line, Liburan Murah dan Mengesankan

Alasan lain yang mengemuka, masyarakat memilih Kereta Api sebagai alat transportasi karena dinilai cepat, aman dan nyaman.

Mengutip aplikasi Traveloka.com Promo Tiket Kereta Api yang sedang digelar ialah, ambil  diskon sampai dengan Rp 1 juta, untuk pengguna baru diskon sampai Rp 1 juta pakai Kode BISAYUK. Caranya download aplikasi Traveloka.

Mencari Tiket Kereta Api promo di Laman Traveloka caranya  mudah sekali. Masukkan asal Kota/ Stasiun asal, kemudian Tujuan Pilih Kota/Stasiun Tujuan, kemudian tanggal keberangkatan dan kepulangan bila memesan tiket pulang-pergi. Selanjutnya masukkan jumlah penumpang dewasa dan bayi jika membawa bayi. Lalu tekan cari. Mudah sekali bukan.

Kereta Api Indonesia (KAI) memiliki mitra untuk  pembayaran tiket diantaranya Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank Mega,  Bank BRI, Bank Permata dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Anak di Jogja Terbaru 2024 Ini Bisa Bikin Liburanmu Semakin Seru!

Hal mengemuka lainnya adalah mengapa kita perlu memesan Tiket menggunakan aplikasi Traveloka.Jawabannya ialah Sistem Booking di Traveloka terpercaya. Pesan tiket lebih cepat dengan menyimpan data Anda di Travelers Picker. Tak hanya itu e-tiket dan kursi Anda pun terjamin karena Traveloka terhubung dengan PT. KAI resmi.

Kemudahan Check in, cukup scan Barcode pada e-tiket Anda menggunakan mesin cetak mandiri yang ada di Stasiun untuk  check in dan mendapatkan boarding pass resmi dari PT. KAI.

Harga terbaik, dapatkan harga yang murah kompetitif, dengan promo khusus untuk  pelanggan newsletter dan member Traveloka.

Berbagai pilihan pembayaran Beli tiket kereta api jadi lebih mudah dengan berbagai pilihan pembayaran, dari Transfer ATM, Kartu Kredit, hingga internet banking.

Hasil Pencarian Terlengkap pesan tiket Kereta Api yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Di sini Anda dapat semua jadwal kereta hingga 90 hari ke depan, mulai dari kelas Ekonomi,Bisnis hingga Ekskutif.

Kategori :