5 Tempat Wisata Anak di Jogja Terbaru 2024 Ini Bisa Bikin Liburanmu Semakin Seru!

Senin 02-09-2024,18:00 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

Wildlife Rescue Center sendiri, memiliki luas sekitar 14 hektar, dan memiliki ratusan koleksi satwa, mulai dari orang utan, burung hantu, burung elang dan masih banyak lagi.

 

3. Taman Pintar

Rekomendasi tempat wisata anak di Jogja terbaru 2024, pertama ada Taman Pintar, yang lokasinya juga cukup mudah untuk dijangkau, sebab berada di pusat kota Jogja.

Sesuai dengan namanya, Taman Pintar ini memiliki banyak permainan interaktif untuk menarik minat pada anak-anak, terutama di bidang STEM.

Ada banyak permainan yang bisa buah hati mainkan disini, dan nama permainannya pun cukup unik, seperti parabola berbisik, air menari dan juga pipa bercerita.

Mengajak si buah hati bermain kesini, sama halnya seperti mengenalkan ilmu sains sejak dini, dan mereka bisa langsung praktek di tempat.

BACA JUGA:Antisipasi Tiket Pesawat Mahal, Maskapai dan Aplikasi Skyscanner Siapkan Promo Tiket Pesawat Check Segera

4. Ice Cream World Jogja

Sesuai dengan namanya, tempat ini memang banyak dipenuhi oleh ice cream, ini tentu saja akan menjadikan si kecil merasa senang, jika dibawa ke tempat ini.

Selain itu, Ice Cream World Jogja ini juga memiliki banyak spot foto yang instagramable, cocok buat kamu yang memiliki hobi mengabadikan setiap momen.

Disini, banyak tempat yang didekorasi dengan memiliki spot yang instagramable, dan tentu saja da banyak pilihan menu ice cream yang bisa kamu cobain.

 

5. Cokelat Monggo

Rekomendasi tempat wisata anak di Jogja terbaru 2024, selanjutnya ada Cokelat Monggo, jika kamu berada di daerah Kota Gede bisa banget mampir kesini.

Disini, selain dapat melihat secara langsung proses pembuatan cokelat, kamu dan si kecil juga bisa melihat secara langsung koleksi museum cokelat.

Kategori :