Sat-set! Juventus dan Manchester United Raih Kesepakatan untuk Transfer Jadon Sancho

Kamis 29-08-2024,10:53 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Update masa depan Jadon Sancho di bursa transfer musim panas 2024, kini Juventus telah meraih kesepakatan dengan Manchester United.

Juventus telah mengirimkan proposal resmi pertama mereka untuk merekrut pemain sayap Manchester United Jadon Sancho yang tidak disukai, menurut laporan di Italia. 

Juventus telah memberi tahu Manchester United bahwa mereka bersedia membayar biaya sekitar €7 juta-€8 juta untuk mengontrak Sancho dengan status pinjaman langsung untuk musim 2024-25. 

Meskipun musim panas ini merupakan musim panas yang sibuk bagi staf rekrutmen Bianconeri, klub masih berharap untuk merekrut satu pemain lagi sebelum penutupan jendela transfer musim panas akhir pekan ini. 

Nasib Jadon Sancho di Manchester United telah sangat mengecewakan akibat masalah performa, kebugaran, dan hubungannya yang tegang dengan Erik ten Hag.

Jadon Sancho sebelumnya dilirik juga oleh Chelsea, namun Si Nyonya Tua lebih dulu mencapai kesepakatan dengan klub Liga Inggris tersebut.

BACA JUGA:

Chelsea, yang telah meningkatkan upaya mereka untuk mengontrak Victor Osimhen dari Napoli, sedang mencari langkah oportunistik untuk Sancho. 

Mereka telah mengadakan pembicaraan dengan United mengenai kesepakatan pertukaran yang melibatkan Raheem Sterling, yang tidak disukai di Stamford Bridge.

Namun sayangnya, Manchester United tidak terlalu tertarik pada Ben Chilwell meski telah ditawari bek kiri Chelsea tersebut.

“Jika kami harus merekrut pemain hanya untuk penandatanganan, saya tidak menginginkannya,” ujar Enzo Maresca dilansir dari The Guardian.

“Tetapi jika kami bisa mendatangkan pemain yang bisa membantu kami, pasti saya menginginkannya. Saya mengenal Jadon dengan sangat baik selama bertahun-tahun bersama Manchester City. Saya sangat mengenalnya. Tapi dia bukan pemain kami. Kita akan lihat apa yang terjadi.” tambahnya.

Pemain berusia 24 tahun, yang tidak masuk dalam rencana Erik ten Hag di United, diperkirakan telah mengindikasikan preferensi untuk bergabung dengan Chelsea daripada Juventus.

Sebelumnya Juventus melepas Chiesa secara permanen dengan harga 13 juta euro ditambah bonus yang mencapai 2 juta euro.

Kategori :