Sadis! Seorang Ayah di Pinrang Sekap dan Lilit Leher Bayi, Sempat Digantung dan Disundut Rokok

Selasa 06-08-2024,16:48 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Seorang pria bernama Sandi (25) di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), tega menyiksa hingga mengancam membunuh anaknya yang berusia 1 tahun usai cekcok dengan istrinya. Sandi merekam saat ia menyiksa anak balitanya itu. 

Lalu, video hasil rekamannya ia kirim ke istrinya. Sandi yang kini sudah ditangkap polisi tega menyiksa anaknya karena kesal kepada istrinya yang pergi ke rumah orangtuanya. 

Dalam sebuah video yang viral, terlihat korban yang masih berusia 1 tahun menangis karena digantung dengan seutas tali. Tak hanya digantung, balita malang itu juga sempat dibanting berkali-kali. 

BACA JUGA:

"Sandi pelaku penganiayaan meminta istrinya pulang, terjadi percekcokan dalam sambungan telepon. Pelaku menganiaya sang anak berumur 1 tahun dilakukan sambil merekam. Lalu rekaman penganiayaan dikirim ke istrinya sendiri." Kata Kasat Reskirm Polres Pinrang, AKP Andi Reza Pahlawan, pada Senin, 5 Agustus 2024.

Saat penyiksaan berlangsung, istri Sandi yang sedang berada di rumah orangtuaya di Soppeng, Sulawesi Selatan, meminta pertolongan keluarganya di Pinrang agar menyelamatkan anaknya.

Nenek Sandi sempat menghentikan penganiayaan namun menyerah setelah ditendang. "Setelah melihat video penganiayaan itu, kami dibantu TNI serta aparat desa setempat langsung mengamankan pelaku. Pelaku sempat melawan saat hendak dibekuk." Papar Andi Reza.

Pelaku dan istrinya sudah setahun tidak bersama. Sang istri pergi ke rumah ibunya di Soppeng. Istri yang tak disebutkan namanya itu tidak tahan karena pelaku sering dianiaya Sandi.

BACA JUGA:

Tak sampai di situ saja, kabarnya pelaku juga menyekap anaknya selama 16 jam tanpa memberi susu dan makanan. Pelaku juga menyundut wajah korban dengan rokok. 

Usai video penyiksaan korban viral, pelaku akhirnya berhasil ditangkap polisi. Kasus ini pun ramai dikomentari netizen di media social. 

"Kasian banget adik manis ini harus nerima perlakuan kaya gitu mana dari bapak kandungnya," komentar salah satu netizen.

"HAH DISUNDUT ROKOK?!?!?! Tangan ga sengaja kena wajan panas aja sakit ini muka anak sendiri," timpal lainnya.

Kategori :