Ria Ricis Ungkap Alasan Gugat Cerai, Ternyata Teuku Ryan Suka Peluk-Peluk Cewek

Rabu 31-07-2024,20:10 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ria Ricis kembali menjadi sorotan usai membongkar tabiat buruk Teuku Ryan ke media sosial. Kali ini, sang YouTuber menyebut mantan suaminya kerap memeluk perempuan bukan muhrimnya.

Tak hanya itu saja, bahkan Ria Ricis mengaku kalau Teuku Ryan kerap menghabiskan waktu untuk dugem ke klub malam selama menikah.

"Waktu aku hamil, aku kayak dibuang. Peluk-peluk sama cewek ga ngomong apa-apa, pergi ke club alasannya bday temen dan gak ngomong-ngomong, aku gak apa-apa," tulis Ria Ricis, dikutip Selasa 30 Juli 2023.

Lebih lanjutnya, Ria Ricis juga mengatakan kalau Teuku Ryan tidak pernah mau untuk membayar cicilan rumah. Bahkan, Ryan memilih untuk menghabiskan uangnya untuk membeli mobil baru.

BACA JUGA:

"Diminta tanggung jawab bantu bayar kebutuhan rumah bilang ga ada duit, taunya besok ada mobil baru dateng, aku gak apa-apa," kata Ria Ricis.

Karena itu, Ria Ricis pun sempat jengkel ketika Ryan mencoba ikut mengajukan hak asuh anak dalam persidangan cerai mereka. 

Alasan yang diajukan Ryan kala itu adalah karena Ria Ricis sibuk bekerja sehingga dikhawatirkan tidak bisa mengurus anak.

"Waktu urus hak asuh dia mau ambil anaknya, dengan alasan ibunya ga bisa ngurus karena sibuk kerja," tulisnya lagi.(hasyim)

 

Kategori :