Bertemu dengan Youtuber IShowSpeed, Lucinta Luna disebut 'Baddie', Apa Artinya?

Bertemu dengan Youtuber IShowSpeed, Lucinta Luna disebut 'Baddie', Apa Artinya?

Lucinta Luna ter-gap Youtuber IShowSpeed dan dipanggil dengan sebutan "Baddie"--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Lucinta Luna bikin geger media sosial setelah mengunggah video TikTok memperlihatkan dirinya bertemu dengan Youtuber IShowSpeed di Malaysia. Dia bahkan berhasil mendapat atensi sang idola tersebut beberapa kali. 

Youtuber IShowSpeed saat ini sedang berada di Malaysia dalam tour Asia-nya. Di momen itu, ternyata Lucinta Luna pun sedang berada di sana untuk pekerjaan. 

Tahu ada Youtuber terkenal berkunjung ke salah satu mal di Malaysia, Lucinta Luna pun coba untuk menyapanya. Rupanya, usaha Lucinta Luna membuahkan hasil. 

BACA JUGA:Pesona Kecantikan Vina Anggi Sitorus Finalis Miss Universe Indonesia 2024

IShowSpeed beberapa kali melirik ke arah Lucinta Luna yang berdesakan di tengah begitu banyak fans sang Youtuber. Tampil seksi di momen tersebut ternyata cukup berhasil mencuri perhatian IShowSpeed. 

Sampai-sampai, di video TikTok Lucinta Luna, IShowSpeed mengucapkan kata 'Baddie' kepada Lucinta Luna. Kata 'Baddie' itu dapat diartikan sebagai 'gadis nakal'.

BACA JUGA:Lip Cream vs Lipstik: Inilah Perbedaan dan Rekomendasi Warna Terbaik yang Wajib Dicoba

YouTuber IShowSpeed

Darren Watkins Jr (lahir 21 Januari 2005), lebih dikenal dengan sebutan IShowSpeed atau Speed, adalah seorang YouTuber, dan penyiar daring asal Amerika Serikat. Dia dikenal karena variasinya dalam siaran langsung, di mana dia memainkan berbagai permainan video seperti Roblox, Fortnite, dan FIFA.

Lahir dan dibesarkan di Cincinnati, Ohio, Watkins mendaftarkan kanalnya "IShowSpeed" pada tahun 2017, terutama memposting gim video. Dari tahun 2021 hingga 2022, ia mulai mendapatkan popularitas besar karena peredaran klip yang menarik perhatian dari siaran langsungnya di platform media sosial. Pada tahun 2022, dia dinobatkan sebagai Breakout Streamer of the Year di Streamy Awards ke-12.

Tentang:

Pembuat konten yang dikenal luas sebagai Speed ini telah meraih popularitas berkat permainan dan tutorial NBA 2K yang ia posting di saluran YouTube iShowSpeed miliknya. Video-videonya telah membuatnya memperoleh lebih dari 30 juta pelanggan di platform tersebut.

Sebelum Ketenaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: