Kabar Bahagia! Tengku Dewi Putri Melahirkan Anak Kedua, Andrew Andika Langsung Posting

Rabu 31-07-2024,13:11 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar bahagia data dari Tengku Dewi Putri. Istri Andrew Andika itu baru saja melahirkan anak keduanya pada hari ini, Rabu, 31 Juli 2024. Kabar kelahiran anak Tengku Dewi itu terungkap dari unggahan Dokter Richard Lee. 

Dalam unggahannya, Richard Lee tampak membagikan foto bersama Tengku Dewi Putri dan dokter yang membantu proses persalinannya. Tak cuma itu, Richard Lee juga turut membagikan beberapa foto bayi yang baru saja dilahirkan oleh Tengku Dewi.

"Selamat @tengkudewiputri_tdp atas kelahiran putrinya yg cantik," ujar Dokter Richard Lee dikutip dari unggahan Instagram @dr.richard_lee, pada Rabu, 31 Juli 2024.

BACA JUGA:

Tak selang berapa lama, Dewi mengunggah foto-foto dari proses persalinan hingga sosok bayi yang lahir dengan bobot 3,48 kg dan panjang 49 cm di Instagram miliknya. Tak tampak suami Dewi dalam foto-foto tersebut.

"ZEVA SAVVANAH LUV. Kelahiran km hari ini merupakan salah satu doa yg terwujud. Doa mama, Doa Abang Eshan, Doa Papa. Apapun yg terjadi dalam hidup, sekarang atau nanti, rencana demi rencana bisa saja berubah," tulis Dewi. 

"Namun tetaplah bercahaya, seperti nama km ZEYA. Cinta dari kami semua selalu untuk selamanya," sambungnya. 

Meski dalam tahap cerai dari Tengku Dewi, Andrew Andika tampaknya tetap berusaha untuk hadir di kelahiran anak ketiganya.

Setelah anaknya lahir, Andrew dengan cepat memposting foto bersama seraya mengungkapkan nama anaknya adalah Zeya Savannah.

"Hey Baby Luv .. Zeya Savannah Luv," ujar Andrew Andika di Instagramnya.

BACA JUGA:

Sementara itu, di unggahan terpisah, Andrew Andika membagikan potret menggendong anak keduanya. Andrew tampak bahagia menyambut kelahiran sang putri.

Dari keterangan foto, Andrew memberitahu nama panggilan anak keduanya adalah Luv. Gemas sekali, ya. "Hey baby luv, Zeya Savannah luv," kata Andrew Andika.

FYI, Tengku Dewi melayangkan gugatan cerai kepada Andrew Andika pada Juni 2024 lalu. Hal ini dilakukannya setelah membeberkan perselingkuhan Andrew dengan artis Soraya Rasyid dan wanita lainnya. Melalui gugatan cerai itu, Dewi juga menuntut hak asuh anak-anaknya.

Kategori :