8 Situs Nonton Film Online Gratis Terbaru Lengkap dengan Link, Bisa Nobar Dirumah

Rabu 31-07-2024,11:17 WIB
Reporter : Verly
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Menonton film secara online, kini sudah menjadi jalan pintas bagi banyak orang untuk tetap bisa menikmati tayangan film terbaru tanpa harus keluar rumah.

Selain bisa lebih santai, nonton film secara online juga bisa menghemat uang dan bisa dilakukan kapan saja tanpa harus mengatur jadwal atau takut kehabisan tiket.

Situs nonton film gratis biasanya menyajikan banyak film terkini yang bisa kamu saksikan dari beragai genre dan juga negara. Sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk ketinggalan film-film terbaru yang ada di bioskop.

Penasaran dengan situs apa saja yang menyajikan streaming movie online secara gratis? kita akan berikan beserta dengan link untuk mempermudah kalian.

Situs Nonton Film Online Gratis

Dengan menonton film melalui situs yang resmi bisa memberikan kamu kenyamanan dan merasakan sensasi yang sama seperti di bioskop. 

BACA JUGA:

Keuntungan lainnya, kamu bisa menonton film Bersama dengan keluarga atau kerabat dekat sehingga suasana menjadi lebih seru.

Tetapi kamu tetap harus hati-hati, karena banyak situs ilegal menawarkan berbagai film terbaru secara gratis, tetap sering kali disertai dengan banyak iklan dan risiko malware yang dapat merugikan perangkat. 

Daripada berlama-lama, berikut ini situs legal nonton film online secara gratis:

1. iQIYI

iQIYI adalah salah satu situs nonton movie online yang terkenal dengan film Chinanya. Padahal situs ini juga menyajikan banyak film menarik lainnya dari berbagai negara yang bisa kamu saksikan loh.

Meski ada beberapa konten premium yang berbayar, namun banyak juga konten premium lainnya yang bisa kamu saksikan secara gratis.

Kamu bisa mengaksesnya dengan klik --> www.iq.com

2. iFlix

Kategori :