8 Situs Nonton Film Online Gratis Terbaru Lengkap dengan Link, Bisa Nobar Dirumah

Rabu 31-07-2024,11:17 WIB
Reporter : Verly
Editor : Putri Indah

Situs nonton film gratis yang tidak kalah popular lainnya adalah iFlix. Enaknya lagi, situs ini banyak menyajikan film internasional yang sudah memiliki translate Bahasa Indonesia. Sehingga kamu tidak kesulitan untuk mengikuti alur film bagi yang kurang memahami Bahasa asing.

Untuk kalian yang ingin menonton, bisa mengaksek dengan mengklik --> www.iflix.com

3. Bioskop Online

Berikutnya ada situs nonton film gratis murni buatan Indonesia. Bisa dikatakan bahwa ini merupakan situs film online legal terbaik, karena menyajikan banyak film secara ekslusif untuk para penonton.

Ada banyak pilihan genre movie dalam situs ini, mulai dari drama, romantis, horor, thriller, animasi, bahkan koleksi film pendek.

Meski begitu, diakui ada beberapa film yang tidak bisa diakses secara gratis alias berbayar. Namun jangan khawatir, karena untuk biayanya juga sangat terjangkau kok. Kalian hanya perlu membayar sebesar Rp 2.500,-.

Kamu bisa akses situs ini dengan klik --> bioskoponline.com

BACA JUGA:Review Film Hijack 1971: Kisah Pembajakan Pesawat Korea Selatan yang Diangkat dari Kisah Nyata

4. Genflix

Untuk kalian pecinta anime atau film bertemakan Jepang, Genflix bisa jadi situs yang bisa kamu andalkan. Menariknya lagi, lewat situs ini kamu juga bisa streaming saluran tiv local yang disiarkan secara live. Selain itu, kamu juga bisa menonton berbagai film genre dan negara lain secara gratis.

Inilah situs yang bisa kamu kunjungi --> www.genflix.co.id

5. WeTV

Situs nonton film gratis lainnya adalah WeTv. Platform ini sedang popular di kalangan pecinta movie saat ini.

WeTV juga menyediakan beberapa drama series original layaknya Netflix yang menawarkan cerita menarik yang bisa kamu tonton secara gratis.

Sama seperti Genflix, WeTV juga menyajikan serial anime yang cukup beragam dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Kamu bisa kunjungi website WeTV dengan klik --> wetv.vip

Kategori :