7 Daftar Anime yang Bakal Dirilis Bulan Agustus hingga Oktober 2024, Ada Terminator Zero

Jumat 26-07-2024,10:00 WIB
Reporter : Verly
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar gembira untuk kamu pecinta anime, pasalnya di bulan Agustuus dan Oktober 2024 ini bakal ada 7 anime yang akan muncul dengan berbagai macam genre.

Menurut bocoran anime yang akan dirilis pada bulan Agustus dan Oktober 2024 akan tersedia mulai dari genre aksi, humor, isekai, romansa, fantasi, dan reikarnasi.

Penasaran dengan anime apa saja yang akan dirilis pada bulan Agustus dan Oktober mendatang? yuk simak Bersama dalam artikel ini.

Ada berbagai anime yang akan dirilis pada dua bulan mendatang, tentunya hal ini akan sangat menggemberikan bagi para pecinta anime.

Beberapa diantaranya merupakan kelanjutan dari anime terkenal, seperti Oshi no Ko Season 2 hingga Tower of God Season 2.

Dan yang lainnya adalah cara baru yang berhasil menarik perhatian penonton dengan godaan yang menarik.

BACA JUGA:

Mengutip dari Palpres.disway, berikut ini adalah beberapa anime yang akan tayang di bulan Agustus hingga Oktober 2024:

1. Why Does Nobody Remember Me in This World (13 Juli)

Kai adalah seorang anak kecil, menemukan bahwa di dunia di mana takdir telah ditulis ulang, dia adalah satu-satunya yang dapat mengubahnya.

Mereka bertempur melawan musuh-musuh kuat yang mengendalikan dunia yang telah dibangun kembali ini bersama Rinne.

2. Rurouni Kenshin Season 2 (31 Juli)

Melalui perjalanan yang penuh dengan konflik dan pilihan moral, Kenshin dipaksa untuk menghadapi masa lalunya dan menegakkan ketenangan Kyoto.

3. My Hero Academia: You’re Next (2 Agustus)

Melanjutkan kisah Midoriya dan teman-temannya saat mereka menghadapi bahaya baru dari Revenant, musuh misterius yang mengancam sistem pahlawan yang sudah mapan.

Kategori :