Dikenal Toxic, Zodiak Ini Tergolong Paling Red Flag saat Menjalin Hubungan, Kamu Termasuk?

Kamis 18-07-2024,11:11 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Saat ini, istilah kata Red Flag kerap kali muncul dan berseliweran di sejumlah platform media sosial.

Istilah ini kerap digunakan untuk seseorang yang menggambarkan atas perilaku yang memiliki makna negatif dan bersikap kasar dalam segi pendekatan (PDKT) maupun saat sudah berhubungan. 

Pada dasarnya, setiap zodiak tentu memiliki red flag yang berbeda-beda. Red flag merupakan kepribadian negatif yang dimiliki oleh setiap orang dan perlu diwaspadai karena dapat merugikan orang lain. 

Untuk lebih memahami tentang zodiak paling red flag, berikut ulasannya di bawah ini. 

BACA JUGA:

Gemini


Ilustrasi zodiak. --Freepik

Jenis zodiak paling red flag pertama adalah Gemini. Zodiak ini dianggap sebagai sosok yang cerewet dan suka bergosip. Meskipun terkesan sepele, tetapi membicarakan orang lain di belakang adalah perilaku tidak terpuji. Di sisi lain, bergosip juga bisa menimbulkan fitnah dan dijauhi oleh teman. Maka dari itu, meskipun memiliki kepribadian cerewet, sebaiknya tahan diri agar tidak bergosip.

Scorpio

Scorpio dikenal karena intensitas dan daya tariknya, yang dapat menawan sekaligus mengintimidasi orang lain. Mereka mungkin menyembunyikan sifat posesif dan kecemburuan mereka di balik tabir misteri dan intrik, menarik orang lain dengan pesona dan daya tarik mereka. Namun, kebutuhan mereka akan kendali dan kekuasaan menjadi semakin jelas seiring dengan semakin dalamnya hubungan, sehingga berujung pada perebutan kekuasaan dan manipulasi.

Aries


Ilustrasi zodiak.-Foto: Unsplash.com/Raychan-

Zodiak paling red flag selanjutnya adalah Aries. Zodiak satu ini dikenal dengan kepribadiannya yang emosional dan keras kepala. Pada dasarnya, Aries mudah gelisah dan pemarah sehingga masalah kecil bisa menjadi semakin besar apabila tidak ada pihak yang mengalah. Maka dari itu, dibandingkan ikut marah, sebaiknya dengarkan saja kemarahannya dan bicara setelah dirinya tenang.

BACA JUGA:

Leo

Kategori :