5 Rekomendasi Smartwatch Terbaik Juli 2024, Harga Mulai dari Rp3 Jutaan

Sabtu 06-07-2024,15:10 WIB
Reporter : Nia Audina
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Selain fungsi utamanya sebagai penanda waktu, smartwatch juga berguna sebagai device pendukung untuk menjaga dan memonitor kesehatan tubuh.

Saat ini sudah banyak tersedia smartwatch murah dengan kualitas yang mampu bersaing di pasaran.

Produknya dilengkapi fitur menarik meski murah, seperti memantau WhatsApp, GPS, hingga health monitoring. Beberapa produknya juga punya baterai yang tahan lama.

Dengan berbagai macam merek yang menghadirkan smartwatch murah yang bagus, misalnya Xiaomi, Olike, dan HUAWEI. Harganya pun bervariasi, dari yang 100 ribuan, 200 ribuan, hingga 500 ribuan ke atas. 

BACA JUGA:Segera Launching, Google Perkenalkan Fitbit Ace LTE Smartwatch, Jam Tangan Pintar Khusus Anak

BACA JUGA:Rekomendasi Smartwatch Terbaik 2024, Mana Nih Pilihan Kamu?

Google Pixel Watch 2

Google Pixel Watch adalah pilihan yang cocok untuk digunakan sehari-hari, dengan ukuran 41mm yang nyaman bagi pengguna dengan tangan kecil.

Daya tahan baterainya mencapai 24 jam penggunaan dan memiliki ketahanan air yang tinggi untuk aktivitas seperti berenang. Fitur unggulannya meliputi mode olahraga yang lengkap serta fitur kesehatan yang akurat seperti pemantauan stres dan detak jantung.

Selain itu, terdapat juga fitur keamanan yang memungkinkan pengguna untuk membagikan lokasi saat darurat, serta dukungan untuk Google Wallet. Harga Google Pixel Watch: Rp5 jutaan

COROS Pace 2

Rekomendasi smartwatch terbaik COROS lainnya ada COROS Pace 2 yang menggunakan tipe LCD always-on memory. Pengguna pun tak perlu khawatir layar mudah tergores, sebab Coros sudah melengkapinya dengan pelindung layar Corning Glass.

GPS yang akurat untuk navigasi saat olahraga di luar ruangan seperti lari untuk track datar maupun lari trail. Navigasi Coros Pace 2 mendukung untuk GPS, GLONASS, dan Beidou.

Sedangkan untuk Galileo dapat digunakan dengan update firmware. Selain itu, jam tangan dapat dioperasikan pada temperatur -20°C hingga 60°C.

Ditambah lagi ketahanan baterainya yang mampu bertahan hingga 20 hari membuatnya bisa diandalkan untuk outdoor. Harga COROS Pace 2: Rp3 jutaan

Kategori :