5 Rekomendasi Sabun Mandi untuk Biang Keringat, Ampuh untuk Mengatasi Masalah Kulit yang Mengganggu

Kamis 04-01-2024,11:35 WIB
Reporter : Bianca C.
Editor : Dimas Satriyo

Kuman dan bakteri yang melekat di tubuh yang menyebabkan biang keringat juga bisa dihempaskan. Untuk memudahkan kamu dalam memakainya, sabun ini hadir dalam dua bentuk, yaitu sabun batang dan sabun cair.

 

3.  Tazakka Sabun Sereh

Manfaat bahan alami sereh untuk kesehatan kulit dapat kamu rasakan dengan menggunakan Tazakka Sabun Sereh. Sabun ini mampu mengatasi berbagai masalah kulit, seperti kulit yang gatal-gatal, biang keringat, bau badan, hingga gangguan yang disebabkan oleh jamur.

Di samping itu, sabun ini juga bisa bertindak sebagai antiseptik. Terlebih lagi, produk ini juga bermanfaat untuk mengatasi jerawat di tubuh. Dengan demikian, jika terdapat jerawat pada punggungmu, maka kamu bisa mempertimbangkan sabun ini.

 

4.  Cetaphil Pro AD Derma Skin Restoring Wash

Sebagian sabun biang keringat biasanya memiliki kandungan bahan yang bisa menyebabkan timbulnya iritasi kulit, terutama jenis kulit sensitif. Supaya kulit sensitif kamu tetap aman, maka kamu bisa menggunakan Cetaphil Pro AD Derma Skin Restoring Wash.

 

BACA JUGA:

 

Sabun ini diformulasikan dengan sembilan bahan pelembap, vitamin E, dan B3, serta memakai teknologi Filaggrin yang bermanfaat untuk mengembalikan kelembapan kulit.

Tak hanya itu, produk ini bisa mengatasi kulit kering yang rawan gatal-gatal dan bisa mencegah munculnya biang keringat. Produk ini juga bisa menenangkan kulit yang kering dan lelah, kemudian mengembalikan kelembapannya. 

 

5.  Dua Hati Sabun Akui

Bagian lipatan di tubuh seperti lipatan paha, leher, atau siku, kerapkali menjadi area yang rawan terkena biang keringat. Kamu bisa memakai Dua Hati Sabun Akui ini pada bagian tubuh yang gatal, kemudian membilasnya dengan air yang bersih dan mengalir.

Sabun yang mengandung sulfur ini dapat membantu untuk membunuh bakteri yang menempel pada tubuh, bahkan eksim yang telah menahun. Tak hanya itu, produk ini juga diklaim mampu menyingkirkan kurap, kadas, dan panu di tubuh.

 

BACA JUGA:

Kategori :