Mengenal Profil Kiki Fatmala, Si Gadis Warkop yang Meninggal Dunia Akibat Kanker

Sabtu 02-12-2023,08:45 WIB
Reporter : Verly
Editor : Reza Fahlevi

"Kami telah diberkati oleh semua dukungan dan doa. Bagi Tuhan tak ada yang mustahil. Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kami. Anda tahu siapa anda," tulis Kiki Fatmala.

"Mengucap syukur kesembuhan yang terjadi. Segala perkara dapat ku tanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku," katanya lagi.

Melalui unggahan di Instagram, publik dikejutkan dengan kabar yang datang dari Kiki Fatmala. Dari unggahan tersebut, pihak keluarga mengumumkan Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat, 1 Desember 2023.

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang," tulis pihak keluarga dalam foto.

Pihak keluarga juga mengungkap penyebab kematian Kiki Fatmala. Dalam unggahan itu, pihak keluarga menjelaskan bahwa Kiki meninggal karena komplikasi akibat kanker.

"Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker," sambung pihak keluarga.

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan, serta Kiki Fatmalamendapat tempat yang Istimewa bersama-Nya.

Kategori :