Turut Berduka Cita Artis Senior Kiki Fatmala Meninggal Dunia, Ini Pernyataan Keluarga

Turut Berduka Cita Artis Senior Kiki Fatmala Meninggal Dunia, Ini Pernyataan Keluarga

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Industri perfilman Indonesia kembali berduka usai mendapat kabar bahwa Aktris senior Kiki Fatmala meninggal dunia pada hari Jumat, 1 Desember 2023.

Kabar duka ini disampaikan melalui akun instagram pribadi milik Kiki Fatmawa oleh pihak keluarganya. Dalam postingannya tersebut, pihak keluarga menyampaikan secara lengkap mengenai kabar duka ini.

Dijelaskan bahwa selama ini Kiki Fatmala sedang berjuang melawan kompolikasi kanker yang dideritanya. Namun Tuhan punya rencana lain yang lebih indah, Kiki Fatmala meninggal dunia pada usianya ke 56 tahun

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker," tulis keluarga pada akun instagram Kiki pada Jumat, 1 Desember 2023.

BACA JUGA:Kota Batu Berduka: Mantan Walikota, Eddy Rumpoko, Meninggal Dunia Hari Ini

BACA JUGA:Jagat Hiburan Tanah Air Berduka, Eko Londo Pelawak Senior Srimulat Wafat Usia Alami Kecelakaan di Surabaya

Rencananya keluarga akan menggelar acara duka secara tertutup, khusus hanya untuk keluarga. Hal tersebut disampaikan karena keluarga masih merasa berduka atas kehilangan sosok Kiki Fatmala dan membutuhkan privasi.

Selain itu, keluarga juga menyampaikan bagi kolega atau kerabat yang ingin mengirimkan karangan bunga agar digantikan sebagai sumbangan ke badan amal. Hal tersebut untuk mengenang dan bentuk penghormatan kepada Kiki Fatmala.

Di saat-saat sulit ini, keluarga kami memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami. Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau, kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat. Kami meminta penghormatan dan pengertian anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim," isi pernyataan keluarga.

"Kami dengan tulus meminta agar media dan publik menghormati keinginan privasi keluarga kami selama masa sulit ini. Pernyataan ini adalah satu-satunya komunikasi resmi dari keluarga, dan kami tidak akan memberikan wawancara atau pernyataan tambahan selain ini," lanjut keterangan tersebut.

BACA JUGA:Profil Sila Turkoglu: Artis Turki Wanita yang Dinobatkan Tercantik di Dunia 2023 Versi The Netizens Report

BACA JUGA:Profesi Detektif Swasta di Indonesia, Umum Digunakan Ekspatriat Hingga Artis

 

Surat Wasiat Kiki Fatmala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: