Profil Anak Anies Baswedan dan Fery Farhati yang Jarang Terekspos, Pendidikan Mentereng

Rabu 01-11-2023,20:10 WIB
Reporter : Puspa Sari Dewi
Editor : Reza Fahlevi

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sosok Anies Baswedan tengah menjadi sorotan publik lantaran mencalonkan diri sebagai Presiden Republik Indonesia.

Tak hanya dirinya saja, keluarga hingga anak-anaknya pun turut tersorot dan banyak yang mencari tahu latar belakang mereka, terlebih profil anak Anies Baswedan yang jarang terekspos.

Anies Baswedan sendiri dikaruniai 4 orang anak dari istrinya, Fery Farhati yang menikah 27 tahun lalu, tepatnya pada tahun 1996.

Keempat anaknya diberi nama Mutiara Annisa Baswedan, Mikail Azizi Baswedan, Kaisar Hakam Baswedan, dan Ismail Hakim Baswedan.

Meskipun sang ayah merupakan figur publik yang dikenal banyak masyarakat, tetapi anak-anak Anies Baswedan justru jarang terekspos.

Untuk itu, Radarpena ajak Anda berkenalan dengan 4 anak Anies Baswedan melalui profil yang telah dihimpun dari berbagai sumber di bawah ini.

BACA JUGA:

1. Mutiara Annisa Baswedan

Mutiara Annisa Baswedan merupakan anak pertama dari pasangan Anies Baswedan dan Fery Farhati yang diketahui sebagai anak perempuan semata wayang.

Wanita yang akrab disapa Tia ini lahir pada 3 Juni 1997 dan memiliki jejak pendidikan yang mentereng.

Tia menempuh pendidikan di SMA Labschool Kebayoran dan sempat mengikuti program pertukaran pelajar ke Denmark.

Tia pun tercatat sebagai alumni Fakultas Hukum Universitas Indonesia lulusan tahun 2020 dan dikenal aktif terlibat berbagai program nasional hingga internasional.

Kini Tia telah menikah dengan seorang dokter muda yang dipersunting sejak Juli 2022 lalu, yaitu Ali Saleh Alhuraiby.

Mutiara Annisa Baswedan aktif membagikan momen kesehariannya melalui akun Instagram pribadinya, @mutiarabaswedan.

BACA JUGA:

Kategori :