Kilau Keajaiban! MNC TV Akan Siap Memberikan Kejutan Di 21 Oktober 2023

Minggu 15-10-2023,10:29 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

RADARPENA.CO.ID - MNC TV merayakan ulang tahunnya yang ke 32.

Pada perayaan ulang tahun ini, MNC TV siap memberikan tayangan spesial.

Penayangan acara secara langsung dapat disaksikan di acara Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB di studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk - Jakarta.

Sebagai salah satu stasiun televisi yang selalu lekat di hati masyarakat Indonesia, tema HUT MNCTV kali ini adalah “Kilau Keajaiban”. 

Merupakan wujud dari konsistensi MNCTV dalam menyajikan keajaiban di setiap programnya. 

Satu panggung berjuta keajaiban lewat show performance penuh keajaiban di satu panggung, disiarkan langsung dari Studio RCTI+.

Acara

Akan banyak aksi panggung spektakuler yang canggih dengan teknologi masa kini serta disuguhkan pula para bintang tamu yang siap menggoyang panggung konser ‘Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32’. 

Keajaiban kolaborasi spektakuler akan disuguhkan pertama kalinya oleh para diva dangdut dalam satu panggung megah, keajaiban cinta keluarga bintang juga akan tersajikan dengan penampilan spesial dari para bintang tamu bersama keluarga tercintanya. 

Acara akan semakin menarik dan menghibur dengan keajaiban ceria game show keluarga yang melibatkan para bintang tamu untuk bermain di game show nomor 1 di Indonesia, yakni Family 100. 

Keajaiban superband yang akan tampil tentunya akan menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh pemirsa setia MNCTV, dengan menghadirkan kolaborasi lintas genre band papan atas oleh Slank dan Bagindas, serta tidak lupa para diva dangdut.

Penampilan

Tidak hanya itu, konser Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 menjadi semakin spesial dengan keajaiban duel fantastis master magician lewat aksi yang menegangkan oleh Master Illusion Demian dan Master Limbad dengan magic act escape plan. 

Dimeriahkan oleh sederat artis dan bintang tamu ternama, yakni Slank, Bagindas, Ayu Ting Ting & Bilqis, Inul Daratista, Adam Suseno & Yusuf Ivander Damages, Lesti Kejora, Rizky Billar & Baby L, Happy Asmara, Iis Dahlia & Devano, Aisha Keem, Farel Prayoga, Dara FU,Wahidarjo, Astra KDI, Marvin KDI, Iko KDI, Haviz KDI, Zainul, Viasa Ambyar, Ongky, Fariski, Fey Primadona, Kiki Primadona, Lala Primadona, Nayunda, Jelita Jely, Suci KDI, Gita KDI, Nilam KDI, Fara Ambyar, Mayang Ambyar, Pasheman’90, Famme Fatale, Limbad, Demian, dam Aladul. 

Acara akan dipandu oleh host terkenal tanah air seperti Irfan Hakim, Rian Ibram, Angel Karamoy, Vega Darwanti, dan Robby Purba.

Jangan lewatkan konser spektakuler Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 pada Sabtu, 21 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB, disiarkan secara langsung di MNCTV. 

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik seputar program-program MNCTV. 

Kategori :