Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Grand Filano

Rabu 30-08-2023,13:06 WIB
Reporter : Reza Fahlevi
Editor : Reza Fahlevi

Yamaha Grand Filano - Dalam dunia otomotif, inovasi terus berkembang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik.

Salah satu contohnya adalah Yamaha Grand Filano, sebuah kendaraan yang menghadirkan kombinasi fitur canggih dan desain yang menarik.

Kita akan mengulas dengan mendalam tentang kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Yamaha Grand Filano.

Dari fitur konektivitas yang memukau hingga desain yang stylish, mari kita jelajahi setiap kelebihan serta kekurangan yang ada di Yamaha Grand Filano.

1. Memiliki fitur konektivitas

Fitur ini disebut juga Y-Connect. Y-Connect memang menjadi ciri khas fitur yang ada pada motor Yamaha. Fitur ini ada untuk memudahkan pemilik saat menggunakan motor Yamaha Grand Filano.

Seperti melihat notifikasi pesan di smartphone, informasi kendaraan, hingga mampu menampilan navigasi secara real-time. Y-connect mampu mendukung pemilik untuk always on saat berkendara.

BACA JUGA:

2. Spidometer digital

Yamaha Grand Filano sudah dilengkapi dengan spidometer digital TFT dengan sub display.

Keuntungan speedometer digital ialah presisi yang lebih tinggi dalam menampilkan kecepatan, lebih mudah dibaca terutama pada kondisi cahaya yang berbeda, dan beberapa versi dapat menampilkan informasi tambahan seperti jarak tempuh, konsumsi bahan bakar, dan informasi kendaraan lainnya.

3. Posisi lubang tangki bensin

Jika motor matic biasanya memiliki lubang tangki yang terletak di balik jok, Yamaha Grand Filano memiliki lubang tangki bahan bakar yang tidak biasa, yakni di area dashboard depan.

Dengan letak tangki di depan, pemilik motor Yamaha Grand Filano diberi kemudahan untuk tidak perlu repot membuka-tutup jok jika ingin mengisi bensin.

4. Desain yang styilsh dan elegan

Kategori :