Intip Keunggulan Dari Asus ROG Ally Yang Akan Segera Launching

Senin 31-07-2023,15:01 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Reza Fahlevi

GPU tersebut mendukung teknologi upscaling AMD seperti Radeon Super Resolution (RSR) dan FidelityFX Super Resolution (FSR). Namun jika kamu belum puas dan menginginkan performa lebih tinggi, Asus ROG Ally memberikan opsi untuk memasangkan GPU eksternal ROG XG Mobile.

BACA JUGA:Inilah Keunggulan Dari Infinix Smart 6

Dengan kehadiran kartu grafis Nvidia GeForce RTX 4090, ROG Ally mampu memberikan pengalaman bermain game AAA yang lancar. Dalam hal daya tahan, ROG Ally mengandalkan baterai 40 Wh yang dikalim dapat mendukung bermain game insentif hingga 2 jam dan pemutaran video hingga 6,8 jam.

Selain itu, sebagai konsol gaming handheld, Asus ROG Ally dilengkapi dengan sistem pendingin yang disebut ROG Zero Gravity Thermal System. Sistem pendingin ini terdiri dari dua kipas khusus dan satu heatpipe yang dirancang untuk menjaga performa pendinginan tetap optimal, bahkan saat ROG Ally digunakan untuk memainkan game AAA.

ROG Ally bisa digunakan untuk memainkan semua game dari berbagai platform ternama seperti Xbox, Steam, Epic Games, EA Play, GoG Galaxy, serta Ubisoft Connect. Kemampuan tersebut membuat ROG Ally dijanjikan sebagai portable gaming console yang fleksibel tidak hanya dalam hal portabilitas, tetapi juga pilihan game-nya.

ROG Ally juga akan dibekali dengan Armoury Crate Special Edition (SE). Versi khusus Armoury Crate tersebut tidak hanya sekadar tampil sebagai pusat kontrol dari semua sistem di ROG Ally. Adanya Armoury Crate SE, gamers dapat langsung mengakses semua game sekaligus mengatur profil untuk setiap game pilihannya. 

BACA JUGA:Segini Harga Samsung Z Flip 5 Yang Telah Resmi Rilis Di Indonesia

ROG Ally akan hadir di Indonesia dengan banderol harga Rp 11.299.000 untuk varian yang menggunakan prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme. Sedangkan perangkat dengan prosesor Ryzen Z1 seharga Rp 10.099.000 namun akan hadir di Indonesia di kemudian hari.

Itulah keunggulan yang dimiliki oleh Asus ROG Ally yang sebentar lagi akan rilis di Indonesia dan mungkin kamu berminat untuk memilikinya.***

Kategori :