MOVE YOUR MIND: ASICS Dorong Ekspresi Diri dan Kreativias Generasi Muda di Row 9
Pengunjung menikmati karya visual artist Move Your Mind with ASICS-Radarpena.co.id--
JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - ASICS Indonesia menginisiasi MOVE YOUR MIND with ASICS yang merupakan bagian rangkaian kampanye global ASICS tahun ini dengan memadukan kreativitas dan beragam tren terkini.
Kegiatan ini mengajak anak muda untuk menjalani gaya hidup aktif dan stylish. Diselenggarakan pada tanggal 1-2 November 2024, di ROW 9, Jakarta Selatan.
Acara ini menjadi platform bagi generasi muda untuk mengekspresikan diri melalui gerakan dan kreativitas.
BACA JUGA:5 Ide Bisnis Grosir Modal Kecil, Untung Besar di Tahun 2024 Cocok Bagi Pemula!
BACA JUGA:Bukan Karena Agama, Ternyata Ini Alasan Jordi Onsu Pantang Makan Daging Babi
MOVE YOUR MIND with ASICS ini juga sebagai bentuk selebrasi pada pencapaian ASICS meraih penghargaan Best Footwear Brand selama dua tahun berturut-turut di 2022 dan 2023 pada Hypebeast 100 Awards.
Penghargaan ini semakin menguatkan posisi ASICS sebagai sportswearyang terus berinovasi, menginspirasi melalui produk berkualitas tinggi, dan mengedepankan fungsi dengan tampilan stylish.
Dandy Hartanto, General Manager Sportstyle ASICS Indonesia, mengatakan, “ASICS Indonesia melalui ASICS Sportstyle bersama beberapa kolaborator kreatif mendorong setiap individu mengekspresikan kreativitas mereka lewat gaya hidup aktif untuk mendukung kesehatan mental. ASICS percaya bahwa perubahan dimulai dari pikiran yang sehat dan tubuh yang aktif. Melalui kampanye ‘Move Your Mind with ASICS’ dengan ASICS Sportstyle, kami ingin menunjukkan bahwa bergerak dapat mengaktifkan pikiran untuk berkreasi dan menghasilkan karya-karya kreatif.
Dalam acara MOVE YOUR MIND with ASICS menampilkan beragam komunitas yang menggabungkan kreativitas dan produk unggulan kategori sportstyle yaitu ASICS SKYHANDTM OGyang mencerminkan inovasi ASICS dalam memadukan elemen sportstyle dan street culture.
Acara ini menampilkan berbagai aktivitas menarik termasuk DJ Performances, Workshops (Shoe Charm, Personality Colour Test, dan Nail Art), Installation, Visual Artist, BBoy Jam, Community Collaborations, dan Community Activities untuk mewadahi komunitas kreatif muda di Jakarta.
Gilang Irwan, Sportstyle Category Marketing ASICS Indonesia, menambahkan, “Kami sangat senang melihat antusiasme dan kreativitas dari semua yang terlibat dalam acara ini. Kami berharap MOVE YOUR MIND with ASICS ini dapat menjadi wadah bagi anak muda dan komunitas kreatif untuk terus berkembang dengan berkreasi melalui karya dan menjalani gaya hidup aktif dan menginspirasi”
BACA JUGA:5 Ide Padu Padan Skinny Jeans untuk Tampil Menarik bagi Perempuan Berisi
BACA JUGA:Gebrakan Indomie Gandeng Newjeans Jadi BA Produk Terbaru Korean Ramyeon Series
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: