Sonic x Shadow Generation, Game Petualangan Gabungan Lawas dan Modern, Cek Platform Disini

Sonic x Shadow Generation, Game Petualangan Gabungan Lawas dan Modern, Cek Platform Disini

Sonic x Shadow Generation telah resmi dirilis oleh SEGA pada 25 Oktober 2024 yang bakal diluncurkan ke beberapa platform game.--Nintendo

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sonic x Shadow Generation telah resmi dirilis oleh SEGA pada 25 Oktober 2024 yang bisa dimainkan di beberapa platform game.

Adapun platform game ini juga dapat dimainkan di PlayStation 5 (PS5), Nintendo Switch, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC (Steam dan Epic Games Store).

BACA JUGA:Peluncuran Token Game X Empire, Investasi Menarik dengan Diskon Besar

BACA JUGA:Riftstorm Game Buatan Anak Bangsa, Siap Mengguncang Dunia Gaming!

Sonic x Shadow akan mengajak para pemainnya untuk menikmati petualangan unik yang menggabungkan remaster dari Sonic Generation, tentunya dengan kisah yang baru dari Shadow the Hedgehong.

Keunikannya tidak hanya itu, SEGA juga melakukan peningkatan visual yang lebih keren dengan mempertampilkan beberapa konten ekslusif yang sudah ada di game ini.

Mengutip dari laman liputan6.com pada Senin 28 Oktober 2024, game Sonic X Shadow Generation bercerita mengenai kekacauan yang terjadi di sebuah ruang dan waktu yang mengharuskan Sonic dan Shadow saling berhadapan dengan masa lalu masing-masing agar bisa menyelamatkan masa depan.

Dalam permainan ini juga, para pemain akan merasakan dua cara gaya bermain yang berbeda saat berperan sebagai Sonic dan saat berperan menjadi Shadow.

Pengembang juga berharap, kolaborasi dari permainan lawas dan yang baru ini bisa dinikmati oleh level-levek klasik yang di-remaster, dan memainkan konten baru untuk menggunakan sudut pandang Shadow.

Sonic x Shadow Generations menghadirkan perpaduan unik antara gameplay klasik Sonic Generations yang penuh nostalgia dengan cerita baru yang menegangkan. Pemain akan diajak berlari secepat kilat melalui level-level ikonik dari berbagai era Sonic, mulai dari era 2D hingga 3D.

Selain itu, game ini juga memperkenalkan mode cerita baru yang berfokus pada persaingan sekaligus persahabatan antara Sonic dan Shadow. Keduanya harus bekerja sama untuk menghentikan ancaman yang mengancam keberadaan dunia.

Pada Sonic Generation versi remaster, pemain akan memainkan berbagai misi yang seru, seperti meyelamatkan Chao yang tersembunyi di setiap level atau mengumpulkan skor pinball tertinggi di Casino Night Zone.

Tampil sebagai seri remaster, Sega pun tidak ingin setengah-setengah dalam peluncuran game ini. Mereka menyebutkan, telah melakukan peningkatan visual dan optimasi gameplay Sonic x Shadow Generations ini.

BACA JUGA:Link Download Game The Ragnarok Versi Android dan iOS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: