Terbaru di Jakarta! Topgolf Tawarkan Tempat Hangout Seru, Bisa Main Game Sambil Olahraga

Terbaru di Jakarta! Topgolf Tawarkan Tempat Hangout Seru, Bisa Main Game Sambil Olahraga

Topgolf Jakarta siap menjadi tempat nongkrong di Jakarta, menawarkan pengalaman tak terlupakan yang lebih dari sekedar bermain golf-Radarpena.co.id--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Topgolf Jakarta, salah satu destinasi terlengkap yang hadir di Fatmawati, Jakarta Selatan dan menjadi lokasi kedua di Asia Tenggara.

Berkonsep golfteratiment, tempat ini menggabungkan olahraga dan entertaiment, yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

Selain itu, fasilitas lain dari Topgolf Jakarta juga menyediakan ruangan khusus untuk dijadikan sebagai tempat pertemuan bersosialisasi dan bekerja.

Topgolf Jakarta, jadi destinasi hiburan yang berbeda di Indonesia, dengan menyajikan tempat untuk bermain, berolahraga, berkumpul, dengan fasilitas lengkap dan hidangan yang lezat.

BACA JUGA:Terbaru! Link Nonton Anime Baru 'Rising Impact' Cerita Seru Gawain dan Golf

BACA JUGA:Damai Indah Golf Pantai Indah Kapuk : Tempat Golf Terbaik di Utara Kota Jakarta

Topgolf Jakarta tidak membatasi pengunjung yang ingin datang, tidak harus jago dalam urusan berolahraga dan hanya untuk bermain golf. Tempat terbuka bagi siapapun yang ingin datang meski hanya ingin berkumpul atau nongkrong dengan kerabat, kolega, dan juga keluarga.

Mulai dari anak-anak, dewasa, hingga lanjut usia, dapat berkumpul, bermain, dan bersenang-senang Bersama.

Andrew Nathan selaku CEO Topgolf Southeast Asia Development mengatakan "Jika Topgolf Jakarta adalah Langkah besarnya dalam perjalanan global. Kami sangat antusias menghadirkan hiburan ini di Jakarta, di mana kami memadukan keseruan golf dengan teknologi canggih serta suasana penuh interaksi yang memberikan semangat kebersamaan"

Berlokasi di Cilandak, Fatmawati, Jakarta Selatan, Topgolf berdiri di atas tanah seluas 3,5 hektar, yang tersedia dengan 102 hitting bays, dan terbagi menjadi tiga lantai.

Topgolf hadir di Jakarta untuk mengubah cara pandang banyak orang untuk menikmati golf. Dengan lebih dari 100 lokasi di 9 negara, Topgolf berkomitmen untuk terus menjadikan golf  sebagai olah raga yang menyenangkan, modern, dan mudah untuk diakses oleh semua kalangan.

Sementara itu, Francis Dehnhardt, Director of Topgolf Indonesia mengatakan bahwa golf sering disebut sebagai olah raga yang serius. Namun berbeda dengan Topgolf Jakarta dengan menggemakan tema #SwingAja, sehingga golf bisa dimainkan dengan santai dan menyenangkan Bersama teman-teman, tanpa perlu memikirkan tentang kemampuan dan ketrampilan bagi pemula.

Melalui dukungan influencer dan pop-up event, campaign #SwingAja mengajak para pemain baru ataupun yang belum pernah sekalipun bermain golf untuk merasakan pengalaman serunya bermain golf tanpa tekanan, kesenangan, dan kegembiraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: