Tawaran Iklan Antre, Jisoo BLACKPINK Jadi Global Ambassador Tommy Hilfiger

Tawaran Iklan Antre, Jisoo BLACKPINK Jadi Global Ambassador Tommy Hilfiger

Potret Jisoo Blackpink sebagai Global Ambassador Tommy Hilfiger--

Radarpena.co.id,Jakarta - Jisoo BLACKPINK menjadi magnet untuk sejumlah brand global. Mulai dari Dior, Cartier, Self-potrait, alo, hingga Dyson. Kini visual grup KPop BLACKPINK itu diumumkan sebagai global ambassador Tommy Hilfiger.

Kerjasama Jisoo BLACKPINK dan Tommy Hilfiger ditandai dengan kehadirannya dalam peragaan busana yang digelar Minggu 8 September 2024 selama New York Fashion Week.

BACA JUGA:Fakta Dibalik Viral nya Zahra Bakaran 6 Menit 40 Detik

Dalam kesempatan itu, Jisoo BLACKPINK tampil manglingi dengan gaya kasual, memakai beanie, varsity jacket, denim skirt, dan sepasang boots. Pelantun FLOWER itu selama ini lebih sering bergaya chic feminin.

Dua personel grup KPop Stray Kids, Felix dan Lee Know juga hadir dalam peragaan busana tersebut, mewakili enam personel lainnya. Grup KPop jebolan JYP Entertainment itu lebih dulu diumumkan menjadi global ambassador Tommy Hilfiger.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Film untuk Menjaga Kesehatan Mental: Inspiratif dan Menyebarkan Pesan Positif

Pada hari Selasa, 22 Oktober 2024, Tommy Hilfiger secara resmi mengumumkan Jisoo BLACKPINK sebagai global ambassador terbarunya. Luxury brand Amerika itu juga membagikan penampilan Jisoo dalam campaign Tommy Hilfiger Fall/Winter 2024.

"NYC -#JISOO's in your area! Our newest global brand ambassador joined us in the city where it all began," demikian keterangan akun Instagram resmi @tommyhilfiger.

Dalam foto campaign yang dirilis, Jisoo BLACKPINK memancarkan visualnya dalam balutan busana berwarna merah dan biru, yang sudah jadi ciri khas Tommy Hilfiger.

"Jisoo adalah duta yang sempurna untuk koleksi klasik terbaru Tommy Hilfiger dan kami sangat senang untuk menyambutnya di keluarga kami," ungkap perwakilan brand.

BACA JUGA:Tsania Marwa Raih Magister dengan Predikat Cumlaude, Geluti Profesi Psikolog Klinis

Selain banjir tawaran kerjasama brand, Jisoo BLACKPINK semakin mantap berakting. Belakangan Jisoo BLACKPINK dikabarkan akan membintangi drama Korea terbaru, Monthly Boyfriend bersama Seo In Guk.

Alur cerita drama Korea Monthly Boyfriend mengambarkan Jisoo yang bergonta-ganti pacar setiap bulan. Hubungannya yang terjalin di dunia virtual kemudian berlanjut ke dunia nyata. Monthly Magazine disutradarai Kim Jung Sik, yang sebelumnya menggarap No Gain No Love dan Work Later Drink Now.

Penggemar Jisoo BLACKPINK juga dapat menantikan penayangan drama Korea Newtopia tahun depan. Drama thriller itu memperlihatkan chemistry Jisoo dan Park Jeong Min sebagai pasangan kekasih yang baru saja putus di tengah serangan zombie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: