Lisa BLACKPINK dan Bangchan Stray Kids Berpelukan Jadi Sorotan di Gala des Pieces Jaunes

Lisa BLACKPINK dan Bangchan Stray Kids Berpelukan Jadi Sorotan di Gala des Pieces Jaunes

Lisa BLACKPINK dan Bangchan Stray Kids di Gala des Pieces Jaunes.-Foto: Instagram.com/@thefunny_straykids_child-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kunjungan Lisa BLACKPINK ke Perancis adalah untuk menghadiri acara bernama Gala des Pieces Jaunes 2024, yang juga dihadiri oleh boy group Korea Selatan, Stray Kids.

Interaksi antara Lisa BLACKPINK dan Bangchan Stray Kids di atas panggung Gala des Pieces Jaunes kemudian menjadi perhatian banyak netizen.

Pada Sabtu, 27 Januari 2024 Lisa BLACKPINK menghadiri Gala des Pieces Jaunes di Prancis untuk tampil sebagai penyanyi solo.

Momen istimewa terjadi di atas panggung ketika Lisa berkolaborasi dengan DJ Snake dalam lagu "SG" untuk pertama kalinya. Acara tersebut membuat para BLINK (fandom BLACKPINK) bersemangat.

BACA JUGA:

Namun, sorotan netizen tidak hanya tertuju pada penampilan Lisa, melainkan juga interaksinya dengan Bangchan dari Stray Kids.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @bangxlau pada 27 Januari 2024 lalu, Lisa terlihat mendekati Bangchan yang sedang fokus ke depan.

Momen Lisa BLACKPINK saat menyanyikan lagu "SG" bersama DJ Snake untuk pertama kalinya, membuat para BLINK (fandom BLACKPINK) heboh.

Namun, kehebohan para penggemar tidak selesai sampai di situ saja, karena Lisa BLACKPINK juga memiliki interaksi dengan ketua dari Stray Kids, Bangchan.

Interaksi tersebut menjadi pusat perhatian netizen yang mengapresiasi kehangatan dan keakraban antara Lisa BLACKPINK dan Bangchan Stray Kids di atas panggung Gala des Pieces Jaunes.

Lisa yang mendekat, langsung menyentuh pundak Bangchan Stray Kids dan memanggil pria itu untuk menyapa.

Bangchan Stray Kids kemudian sadar dan langsung membalas sapaan dari Lisa BLACKPINK dengan mengajak perempuan itu untuk tos.

BACA JUGA:

Selain gerakan tos, sambil memegang tangan Lisa BLACKPINK, Bangchan Stary Kids kemudian mengajak sang rapper untuk berpelukan ala persahabatan seorang pria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: