Berpacaran, Gigi Hadid dan Bradley Cooper Go Public Bergandengan Tangan di London

 Berpacaran, Gigi Hadid dan Bradley Cooper Go Public Bergandengan Tangan di London

Gigi Hadid dan Bradley Cooper.-Foto: Instagram.com/@enews-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Gigi Hadid dan Bradley Cooper tertangkap kamera paparazzi saat sedang berjalan bersama-sama meninggalkan New York dan berangkat ke London, Inggris. Sejoli ini dikabarkan resmi sebagai sepasang kekasih setelah kedapatan bergandengan tangan. 

Foto-foto hasil jepretan paparazzi memperlihatkan sang aktor dan model itu sedang berjalan berduaan di London, Inggris, baru-baru ini. Namun kali ini, mereka tak sungkan lagi untuk memamerkan kemesraan.

Dalam foto yang dirilis People, pada Jumat 26 Januari 2024 waktu setempat, Gigi Hadid dan Bradley Cooper terlihat berpegangan tangan.

Bradley Cooper tampil dengan mantel hitam dan celana kargo. Sementara Gigi Hadid mengenakan boomber jaket coklat sambil menenteng tas Louis Vuitton.

BACA JUGA:

Aksesori yang dihiasi motif 'Damoflage' yang dikembangkan oleh desainer busana pria LV, Pharrell Williams, itu diketahui berharga US$ 565 atau sekitar Rp 9 juta.

Adapun Gigi memadukan jaket kulitnya dengan celana longgar berbahan kasmir dari jenama besutannya, Guest in Residence. Kacamata hitam juga sama-sama menjadi andalan mereka.

Tampak Bradley yang berada di London untuk mempromosikan film 'Maestro' menggandeng tangan Gigi. Baru kali ini mereka terlihat menunjukkan gestur bak sepasang kekasih.

Keduanya bergandengan tangan dalam beberapa momen, seperti saat menyeberang jalan hingga ketika menyusuri toko-toko. Namun dalam sejumlah foto lainnya, mereka juga jalan agak berjarak dan berdiri berdekatan tampak mengobrol intim.

Meskipun beberapa kali kepergok sedang makan malam, momen ini menjadi yang pertama kalinya pasangan ini tampil berdua di depan publik. Bahkan kemunculan mereka seolah menjadi jawaban atas rumor hubungan asmara yang belakangan beredar.

BACA JUGA:

Belum diketahui secara pasti apakah Hadid dan Cooper berada di Inggris untuk urusan bisnis atau liburan. Akan tetapi, mereka terlihat membawa koper mereka melalui bandara bersama-sama pada hari Selasa.

Hingga saat ini, Cooper maupun Hadid belum memberikan konfirmasi mengenai rumor hubungan asmara mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: