8 Toko Oleh-oleh di Lampung yang Wajib Dikunjungi Wisatawan, Mulai dari Makanan hingga Pernak-Pernik

8 Toko Oleh-oleh di Lampung yang Wajib Dikunjungi Wisatawan, Mulai dari Makanan hingga Pernak-Pernik

Toko oleh-oleh di Lampung yang wajib dikunjungi --

4. Aneka Sari Rasa

Aneka Sari Rasa dikenal sebagai salah satu toko oleh-oleh terbesar di Lampung. Berbagai jenis buah tangan khas daerah ini tersedia di sini, seperti manisan, kue semprong, sale pisang, kemplang, hingga kopi Lampung. 

Berlokasi di Jalan Ikan Kakap Nomor 26-28, Pesawahan, Kecamatan Telukbetung Selatan, toko ini menawarkan harga yang bersahabat, sehingga wisatawan tidak perlu khawatir kantong jebol saat berbelanja oleh-oleh.

BACA JUGA:

5. Singgah Pay

Bergeser dari kuliner, Singgah Pay adalah surga bagi mereka yang mencari pernak-pernik khas Lampung. Di sini, kamu bisa menemukan siger, kaus bergambar gajah, kain tapis, batik Lampung, hingga gantungan kunci berbentuk gajah. 

Toko ini berlokasi di Jalan Ikan Kakap, Pesawahan, dan menawarkan produk dengan harga mulai dari Rp25.000. Singgah Pay menjadi tempat yang pas untuk membawa pulang kenang-kenangan unik khas Lampung.

6. Waleu Kaos Lampung

Jika kamu mencari barang-barang fashion khas Lampung, Waleu Kaos Lampung adalah jawabannya. Dikenal karena desainnya yang menarik dan diproduksi oleh anak-anak muda Lampung, Waleu menjual kaos, jaket, topi, hingga sandal. 

Berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi Nomor 89, Pengajaran, kamu bisa mendapatkan barang-barang unik ini dengan harga mulai dari Rp48.000.

7. Hai-Toms

Hai-Toms menawarkan berbagai macam oleh-oleh khas Lampung seperti keripik pisang, kemplang, bolu kopi robusta, hingga sambal Lampung. 

Dengan harga mulai dari Rp13.500 hingga Rp40.000, toko yang berlokasi di Jalan Raden Intan Nomor 61, Enggal, ini sangat cocok untuk wisatawan yang ingin membawa pulang oleh-oleh dengan harga terjangkau namun berkualitas.

BACA JUGA:

8. Damarian Shop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: