Gratis! Link Download Game Age of Empire Mobile, Nostalgia Masa Kecil yang Kembali Hidup

Gratis! Link Download Game Age of Empire Mobile, Nostalgia Masa Kecil yang Kembali Hidup

Donwload dan mainkan game Age of Empire Mobile terbaru secara gratis untuk Android dan iOS-Age of Empire--

Setelah menjadi peradaban yang besar, pemain akan menggunakan kekuatan dan strategi perangnya untuk mengalahkan kelompok kerajaan musuh.

Beberapa perbedaan yang menonjol adalah dari pengarahan atau kontrolnya, Age of Empire Mobile menggunakan control sentuh, layaknya game mobile pada umumnya.

Selain itu, ada pengurangan peradaban pada versi Age of Empire Mobile yang hanya berjumlah 8 peradaban. Sedangkan versi lama atau aslinya memiliki 12 peradaban.

Adapun 8 peradaban yang ada di Age of Empire Mobile adalah Inggris, Kekaisaran Romawi Timur (Bizantium), China, Mesir, Perancis, Jepang, Korea, dan Romawi. Dan setiap peradaban ini memiliki gaya bermain, teknologi, arsitektur, dan bonus yang berbeda

BACA JUGA:Heart of Iron 4 : Game Strategi Terbaik untuk Para Pecinta Sejarah

BACA JUGA:Game Terbaru Gran Saga Bakal Rilis Akhir Oktober 2024, Cek Pra-registrasinya Disini!

Setiap peradaban di Age of Empires Mobile akan dipimpin oleh tokoh-tokoh penting seperti Barbarossa, Darius I dari Persia, Hammurabi, Jeanne d'Arc, Leonidas I, dan lain-lain. Deretan pemimpin tersebut memiliki talenta (skill) yang berbeda.

Age of Empires Mobile juga membawa mode multiplayer yang membutuhkan puluhan hingga ratusan pemain. Mekanismenya, aliansi pemain bisa berperang melawan aliansi musuh untuk merebut markas musuh tersebut. 

Berikut ini link download Age of Empires Mobile di kedua platform tersebut: 

Link Download Age of Empire Mobile for Android

Link Donwload Age of Empires Mobile for iOS

Selamat bermain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: