Viral! Tak Terima Ditegur Karena Lawan Arah, Driver Ojol Mau Serang Pengendara Mobil yang Menegurnya

Viral! Tak Terima Ditegur Karena Lawan Arah, Driver Ojol Mau Serang Pengendara Mobil yang Menegurnya

Video viral driver ojol yang tak terima ditegur saat lawan arah.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sebuah video yang viral di media sosial memperlihatkan seorang driver ojol (ojek online) yang marah-marah lantaran tidak terima ditegur ketika melawan arah. Kejadian tersebut terekam kamera dashcam dari pengendara mobil yang menegur driver ojol tersebut. 

Sang driver pun mengejar dan memberhentikan laju mobil yang telah menghalanginya tadi. Ia kemudian emosi dan cekcok, terlihat driver ojol itu juga tampak menunjuk ke arah pengendara mobil. 

Dilansir dari Instagram @sukamautau, ia membagikan kronologi kejadian tersebut. Berdasarkan dashcam tersebut, kejadian tersebut terjadi pada tanggal 6 Oktober 2024 pukul 12.00. 

"Mau heran tapi ini Konoha, gimana menurut kalian brosis?," tulis akun tersebut yang diunggah pada 13 Oktober 2024. Driver yang diduga dari aplikasi berwarna hijau tersebut awalnya hendak melawan arah.

BACA JUGA:

Ia terlihat ingin memotong antrian di lampu merah yang cukup padat dengan cara melawan arah. Sang pengemudi mobil yang merasa itu adalah hak jalannya karena sesuai lajur kemudian menghalangi driver Ojol tersebut.

Pengemudi mobil tersebut tidak memberikan jalan dan menghalangi driver ojol tersebut. Sang pengemudi ojol kemudian meminggirkan motornya dan driver mobil melanjutkan perjalanan.

Akan tetapi, pengemudi ojol tersebut berbalik arah dan mengejar mobil. Ia menghentikan mobil dan akhirnya terjadi cekcok di antara keduanya. Dari rekaman dashcam mobil terekam bahwa driver ojol tersebut berlari dan seperti hendak melayangkan bogeman.

Untungnya aksi tersebut tak berlangsung lama karena dilerai oleh pengemudi lain yang adda dilokasi. Driver mobil tersebut kemudian melanjutkan perjalanan dan meninggalkan pengemudi ojol yang marah marah tersebut.

BACA JUGA:

Vidio tersebut viral dan mendapat respon dari publik yang menilai bahwa pengemudi ojol tersebut sok jagoan.  

"SDM rendah wkwkw, bukannya intropeksi malah ngamuk," komen salah satu netizen.

"Mau heran tapi ojol," sahut yang lain.

"Krisis adab dan oral," timpal lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: