Pilu! Jasad Bayi Baru Lahir Ditemukan dengan Kondisi Tak Utuh di Tengah Jalan, Diduga Dimakan Binatang Buas

Pilu! Jasad Bayi Baru Lahir Ditemukan dengan Kondisi Tak Utuh di Tengah Jalan, Diduga Dimakan Binatang Buas

Ilustrasi mayat bayi.-tangkapan layar-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Warga Kuala Kuayan, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah dibuat geger dengan penemuan mayat bayi yang diduga baru lahir dengan kondisi jasad tak utuh. 

Bayi malang yang belum diketahui jenis kelaminnya itu ditemukan di tengah Jalan Poros Sarpatim, Kilometer 3. Kondisi bayi tersebut sangat mengenaskan dengan luka-luka di sekujur tubuh. 

Saat dikonfirmasi Camat Mentaya Hulu, Muhammad Indra membenarkan penemuan jenazah bayi tersebut, dan mengatakan telah di tangani oleh pihak kepolisian. 

"Iya benar, penemuan bayi itu sudah ditangani polisi," kata Indra, pada Kamis, 10 Oktober 2024. 

BACA JUGA:

Sementara itu, Kapolsek Mentaya Hulu Ipda M. Ikhsan mengatakan saat ini anggota msih berada di lokasi penemuan jenazah bayi dan akan membawa ke RSUD dr. Murjani Sampit untuk dilakukan autopsi. 

"Anggota masih di lapangan selanjutnya mau di bawa ke rumah sakit, nanti akan kita sampaikan lebih lanjut," ujar Kapolsek. 

Diketahui sebelumnya penemuan jasad bayi ini viral di media sosial, dimana jenazah bayi tersebut ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan. Terdapat sejumlah luka menganga pada bagian wajah dan tubuh bayi tersebut. 

Kemudian tampak setengah dari tubuh bayi tersebut telah hilang mulai dari bagian dada, perut, dan kaki kanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: