Polisi Ungkap Inisial Ketua Parpol yang Aniaya Selebgram Wanita

Polisi Ungkap Inisial Ketua Parpol yang Aniaya Selebgram Wanita

Ilustrasi penganiayaan--berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Polda Metro Jaya mengungkap inisial ketua partai politik (parpol) yang diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang selebgram wanita.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi membenarkan jika telah menerima laporan polisi (LP) kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan ketua parpol terhadap seorang wanita. 

Diungkapkannya dugaan penganiayaan dilakukan oleh ketua parpol berinisial ARS.

"Berdasarkan info dari penyelidik Subdit Reknata Ditreskrimum PMJ, awalnya menerima laporan tanggal 4 Oktober atas dugaan penganiayaan biasa dan atau penganiayaan ringan, 351 atau 352 KUHP," katanya kepada awak media, Rabu 9 Oktober 2024.

BACA JUGA:

Namun, diungkapkannya korban langsung mencabut LP tersebut.

"Namun, pada hari itu juga telah dicabut laporannya oleh korban. Iya, benar. Dan ini sudah dicabut di tanggal 4," ungkapnya.

Dijelaskannya, pihak pelapor adalah sosok berinisial AN.

Diterangkannya, LP itu dicabut karena kedua pihak telah menyelesaikan permasalahannya secara kekeluargaan.

BACA JUGA:

"Alasan pencabutan karena sudah diselesaikan secara kekeluargaan dan pelapor tidak akan menuntut secara hukum dikemudian hari dalam bentuk apa pun. Alasan pencabutan karena sudah diselesaikan secara kekeluargaan," terangnya.

Sebelumnya, Ketua umum partai politik (ketum parpol) diduga lakukan penganiayaan terhadap wanita yang merupakan selebgram.

Kasus tersebut terungkap usai pengacara kondang Sunan Kalijaga mengunggah foto seorang wanita yang diduga korban penganiayaan ketum parpol.

"Wanita korban kekerasan ketua umum partai," tulis Sunan Kalijaga dalam unggahan akun Instagram pribadinya.(rafi adhi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: