Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Bahrain -tangkapan layar-Instagram:@jayidzes

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran ketiga fase grup C akan berhadapan dengan Bahrain.

Pasukan Shin Tae-yong akan melakukan laga tandang ke markas Timnas Bahrain yang akan digelar di Bahrain National Stadium 10 Oktober 2024.

Timnas Indonesia saat ini menduduki peringkat keempat klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dan mengemas dua poin.

Sementara Timnas Bahrain berada di posisi ketiga dan berhasil mengumpulkan tiga poin di fase grup C.

Skuad garuda kinio dengan amunisi baru usai Eliano Reijnders dan Mees Hilgers resmi jadi WNI dan siap bergabung bersama Skuad garuda untuk melakukan laga tandang ke markas Bahrain dan China.

Tak hanya kedua pemain naturalisasi tersebut, namun ada juga nama Malik Risaldi dari klub Persebaya Surabaya yang memperkuat Timnas Indonesia.

Bagi kamu penggemar sepakbola jangan lewatkan pertandingan seru Bahrain vs Timnas Indonesia secara langsung di RCTI dan RCTI+ serta link gratis yang tersaji di akhir artikel ini.

BACA JUGA:Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Lawan Bahrain 10 Oktober 2024 di Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Timnas Indonesia Siap Hadapi Bahrain 10 Oktober 2024, Shin Tae-yong: Fokus ke Conditioning!

Diprediski pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, laga ini jadi penentu untuk pasukan Shin Tae-yong lolos menuju ke putaran final Piala Dunia 2026.

Meskipun bermain di kandang sendiri, namun tim tuan rumah sedang dalam performa buruk usai dibantai Timnas Jepang dengan skor 5-0 di kandang sendiri.

Sementara Timnas Indonesia tahan imbang Timnas Australia di kandang sendiri Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan skor 0-0.

Skuad Garuda akan berusaha memberikan yang terbaik demi meraih poin penuh untuk menjaga asa menuju Piala Dunia 2026. 

Prediksi Line Up

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: