Parah! Selebgram Afifah Riyad Alami KDRT, Mengaku Muka dan Leher Diinjak Suami

Parah! Selebgram Afifah Riyad Alami KDRT, Mengaku Muka dan Leher Diinjak Suami

Selebgram Afifah Riyad alami KDRT oleh suami.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar foto dari selebgram bernama Afifah Riyad yang baru-baru ini viral di media sosial, ia diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh sang suami, Derry Fransakti Pratama Nugraha. 

Informasi ini dibagikan di akun Tiktok @caldiii. Dalam story itu diunggah potret wajah sang selebgram babak belur dengan penuh darah dan terlihat sambil menahan kesakitan. 

Akun Tiktok yang memberikan informasi tersebut merupakan adik dari Afifah Riyad, Caldi Sylla. Sylla sudah sering sekali menyuruh Afifah untuk lepas dari Derry karena Derry sering melakukan kekerasan kepadanya.

Ia juga membagikan tangkapan layar percakapannya dengan Afifah Riyad. Sang kakak mengaku lehernya hingga perutnya diinjak oleh suaminya.

"Leher gue diinjak, muka gue diinjak, perut gue diinjak," bunyi chat Afifah ke Caldi.

BACA JUGA:

Caldi mengungkapkan Afifah Riyad telah mengalami KDRT sudah cukup lama, bahkan sejak masa pacaran.

"Fifah baru pacaran sudah digampar, makanya dari dulu sering banget gue suruh putus," tulis Caldi, adik Afifah Riyad.

"Semuanya terjadi jauh dari sebelum 2023 pun setiap Fifah cerita ke gue dan mau kasih untuk foto luka/memar, fotonya selalu sudah hilang," tambahnya.

Di sisi lain, Derry juga memberikan keterangan bahwa sang istri, Afifah, masih suka bertemu dengan pria lain dibelakang Derry. Hal itu membuat ia berspekulasi bahwa Afifah selingkuh dan ia pun memiliki bukti untuk hal tersebut. 

BACA JUGA:Geram Keluarganya Sering Dihina dan Difitnah Nikita Mirzani, Ayah Vadel Badjideh: Manusia Iblis!

Tak hanya itu, Derry juga memberikan video CCTV. Di dalam video tersebut terlihat bahwa Derry sedang menggendong anaknya dan Afifah menyerang Derry dari belakang. 

Hal ini menimbulkan banyak pertanyaan dari publik mengenai siapa yang sebenarnya menjadi korban dan siapa yang menjadi pelaku. Selain itu, ada juga banyak yang berpendapat bahwa keduanya sama-sama bersalah.

Hingga saat ini kasus Afifah dan Derry terus menjadi perbincangan para warganet, Afifah mengatakan jika tahun ini ia akan melakukan proses perceraian. Afifah juga menerangkan jika telah lama pisah rumah dengan Derry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: