Pencari Kerja Siap-Siap Bertempur Sengit, Anies Baswedan Bikin CV di Linkedin

Pencari Kerja Siap-Siap Bertempur Sengit, Anies Baswedan Bikin CV di Linkedin

Status LinkedIn Anies Baswedan--

"Saya juga inget Bapak menteri yang paling rajin sidak keliling ruangan. Direktorat saya yang kerjaanya nulis-nulis buku sejarah sama bikin acara pramuka aja setahun bisa dua dikunjungin. Saya sampe gak minat foto, soalnya bosen disidak mulu," tandasnya.

BACA JUGA:56 Orang Jadi Korban Penipuan Wedding Organizer di Bekasi, Kerugian hingga Puluhan Juta

Postingan Anies Baswedan yang membuka status "Open to Work" di LinkedIn langsung menarik perhatian netizen. Sebagian besar merasa terkejut sekaligus kagum dengan kesederhanaan mantan pejabat sekelas Anies yang, alih-alih menarik diri dari publik, justru memilih cara modern untuk menunjukkan keterbukaan terhadap peluang kerja.

Anies pun tak sungkan bagi yang ingin terhubung dengan dirinya di LinkedIn, ia juga akan rutin membagikan berbagi tips dan pengembangan diri profesional. "Tapi serius nih, buat yg mau berjejaring dgn saya via LinkedIn, silakan mampir di sini ya: https://linkedin.com/in/aniesrasyidbaswedan. Insya Allah saya akan rutin berbagi terkait kepemimpinan, pengembangan diri profesional, dan kemampuan manajerial. Sampai ketemu di LinkedIn," tulis Anies Baswedan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: