Meta Ciptakan Tampilan Baru Facebook yang Lebih Gen Z, Bisa Rame Lagi nih!

Meta Ciptakan Tampilan Baru Facebook yang Lebih Gen Z, Bisa Rame Lagi nih!

Meta Ciptakan Tampilan Facebook terbaru agar lebih berjiwa Gen Z--

BACA JUGA:WhatsApp Siapkan Fitur Privasi Terbarunya, WA Anda Bakal Lebih Terproteksi

BACA JUGA:Huawei Watch GT5 dengan Sensor Kesehatan yang Lebih Andal Resmi Dipasarkan di Indonesia, Cek Harganya di Sini

BACA JUGA:Youtube Shopping: Nikmati Kemudahan Membeli Produk Kreator Favorit Langsung dari video, Shorts, atau Streaming

Fitur Komunitas yang Ditingkatkan

Facebook memperkenalkan teknologi kecerdasan buatan baru bernama Group AI untuk memperkuat interaksi dalam grup. Fitur ini membantu anggota grup menemukan jawaban atas pertanyaan yang sering diajukan, meringankan beban kerja admin grup. Pengguna yang mengajukan pertanyaan akan diberikan jawaban dan tautan ke postingan relevan.

Pembaruan lain dalam fitur acara juga hadir. Pengguna kini dapat menerima Weekly Digest dan Weekend Digest yang memberikan ringkasan acara sesuai minat mereka. Selain itu, pengguna dapat mengundang teman dari Instagram untuk bergabung dalam acara yang mereka buat di Facebook.

Melalui berbagai pembaruan desain dan fitur yang dikhususkan untuk generasi muda, Meta berharap dapat mengembalikan minat anak muda terhadap tampilan baru Facebook.

Walaupun masih dalam tahap uji coba, inovasi-inovasi ini menunjukkan upaya serius Facebook untuk tetap relevan di tengah persaingan media sosial yang semakin ketat. Diharapkan, pembaruan ini segera tersedia secara luas, termasuk di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: