Berita Duka! Kapolres Boyolali Meninggal Dunia, Sempat Dirawat Pasca Kecelakaan di Tol Pemalang-Batang

Berita Duka! Kapolres Boyolali Meninggal Dunia, Sempat Dirawat Pasca Kecelakaan di Tol Pemalang-Batang

Ilustrasi:AKBP Muhammad Yoga meninggal dunia usai mendapat perawatan intensif di RS Telogorejo, Semarang pada 6 Oktober 2024 pukul 20.21 WIB-Dok.Radarpena-PutriIndah.--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kapolres Boyolali, AKBP Muhammad Yoga dikabarkan meninggal dunia, usai mendapat perawatan intensif pasca kecelakaan di Tol Pemalang-Batang pada Selasa 1 Oktober 2024 lalu.

AKBP Muhammad Yoga menghembuskan nafas terakhir saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Tlogorejo Kota Semarang pada Minggu 6 Oktober 2024 malam hari.

BACA JUGA:

Melansir dari akun Instagram resmi @polresboyolali dikabarkan bahwa AKBP Muhammad Yoga Buanadipta Ilafi, M.H., M.I.K bin Muhammad Fachrudin telah meninggal dunia pada pukul 20.21 WIB Minggu, 6 Oktober 2024 di Rumah Sakit Telogorejo, Semarang.

Tangkapan layar Instagram @polresboyolali

Dalam postingan tersebut juga disampaikan permohonan doa dari seluruh sahabat, keluarga, dan masyarakat untuk diampuni segala kesalahan agar almarhum diterima oleh Allah SWT.

"Mohon doanya dari seluruh sahabat, keluarga, dan handai taulan. Semoga Allah mengampuni segala kesalahan dan khilafnya, melipatgandakan pahalanya,dibukakan pintu langit untuk Ruhnya dan dikembalikan ke Alam Barzakh dalam keadaan Husnul Khatimah" tulis pesannya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Artanto juga membenarkan kabar meninggalnya AKBP Muhammad Yoga pada Minggu 6 Oktober 2024 melalui pesan singkatnya. Rencananya jenasah kan dimakamkan di Depok, Jawa Barat.

Kronologi Kecelakaan Kapolres Boyolali

Kapolres Boyolali, AKBP Muhammad Yoga terlibat kecelakaan mobil dengan truk tronton pembawa tiang di Tol Pemalang-Batang pada Selasa 1 Oktober 2024 pada Waktu dini hari.

Dari kecelakaan tersebut, dua orang yang merupakan ajudan dari AKBP Muhammad Yoga, yakni Brpida Vabrillian Dean Artono dan Bripda Rio Risna meninggal dunia di tempat kejadian.

Kedua korban diketahui duduk di bagian depan, yang mengalami kerusakan terparah. Sedangkan AKBP Muhammad Yoga duduk dibagian belakang masih selamat dengan kondisi luka pada bagian kepala dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: