Viral! Detik-detik Pemotor Tertangkap Basah Oleh Polisi saat Sedang Lakukan Vandalisme di Belakang Truk

Viral! Detik-detik Pemotor Tertangkap Basah Oleh Polisi saat Sedang Lakukan Vandalisme di Belakang Truk

Detik-detik pemotor tertangkap basah oleh polisi saat lakukan aksi vandalisme di belakang mobil truk.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan 2 orang pengendara motor tertangkap basah oleh polisi saat melakukan vandalisme terhadap sebuah truk muatan di Pati, Jawa Tengah.

Aksi tak terpuji dari dua pemuda di tengah keramaian ini langsung dihentikan oleh seorang polisi. Pemotor tersebut menyemprotkan cat warna ke bagian belakang truk dengan bertuliskan 'Muria'.

Kata Muria sendiri merujuk kepada Muria Raya yang dulunya pembagian wilayah administratif di area Pati, meliputi Pati, Rembang, Blora, Jepara dan Kudus.

Di tengah-tengah keramaian, pemotor tersebut mendekatkan diri ke truk lalu pembonceng berdiri dan menyemprotkan cat berwarna putih.

BACA JUGA:

Aksi 2 pemuda ini dilakukan pada Kamis, 9 Oktober 2024 di tengah kemacetan menarik perhatian pengguna jalan lainnya yang melintasi lokasi.

Tindakan tersebut semakin terlihat konyol, ketika polisi yang berada di dekat lokasi langsung meringkus dua pemuda tersebut.

Diinformasikan, pemuda tersebut melakukan aksi tersebut di depan Polantas yang sedang bertugas di area padat kendaraan tersebut.

Pemuda tersebut langsung digiring ke pinggir jalan, dan terlihat hanya bisa cengar-cengir saat itu. Selain aksi vandalisme, tentunya dua pemuda tersebut mendapat sanksi karena melakukan pelanggaran lalu lintas.

BACA JUGA:

Sontak, hal ini pun langsung menuai beragam banyak komentar dari warganet. 

"Mau heran tapi ngeliat lokasinya pati," komen salah satu netizen.

"Kalo boleh tau keuntungannya apa ya?," sahut netizen lainnya.

"Ya begitulah kelakuan SDM rendah," timpal netizen lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: