Mobil Kapolres Kecelakaan Hingga Ringsek di Tol Pemalang-Batang, Ajudan dan Sopir Tewas!

Mobil Kapolres Kecelakaan Hingga Ringsek di Tol Pemalang-Batang, Ajudan dan Sopir Tewas!

Ilustrasi kecelakaan mobil saling bertubrukan hingga kondisi mobil rusak parah.--Freepik

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Mobil Kapolres Boyolali kecelakaan di Tol Pemalang - Batang, dua orang tewas dalam kejadian tersebut.

Beredar kabar bahwa mobil yang ditumpangi Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga mengalami kecelakaan di KM 346 ruas Tol Pemalang - Batang, Jawa Tengah pada Selasa 1 Oktober 2024 dini hari.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Artanto yang mengatakan bahwa kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang tewas yakni sopir dan juga ajudan Kapolres Boyolali usai menabrak truk bermuatan tiang listrik.

BACA JUGA:Viral, Polisi Tilang Emak-Emak yang Gunakan Plat Palsu, Tuai Kecaman Netizen!

BACA JUGA:Penyanyi Chikita Meidy Dilaporkan Polisi, Diduga Pencemaran Nama Baik Lewat TikTok

Kombes Artanto menjelaskan bahwa AKBP Muhammad Yoga sedang dalam perjalanan menuju Jakarta untuk menjenguk keluarganya yang sedang sakit.

Namun naas, kendaraan yang ditumpangi oleh Kapolres Boyolali tersebut menabrak bagian belakang truk tronton yang sedang membawa muatan tiang listrik.

Imbas dari kejadi malang tersebut, sang sopir dan ajudan dari Kapolres Boyolali yang duduk di bagian depan meninggal dunia.

"Jadi yang bersangkutan akan menuju Jakarta menjenguk keluarganya yang sakit. Namun mobil yang ditumpangi menabrak bagian belakang truk yang mengangkut tiang listrik. Sopir dan ajudan meninggal," ujar Kombes Artanto di Semarang, pada Selasa 1 Oktober 2024.


Mobil Kapolres Boyolali kecelakaan di Tol Pemalang-Batang, dua orang tewas di lokasi kejadian-Tangkapan layar @batangupdate--

Kombes Artanto juga mengabarkan bahwa kondisi dari AKBP Muhammad Yoga dalam kondisi selamat, meski mengalami beberapa luka yang cukup serius pada bagian kepala. Dan saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit.

Lebih lanjut dirinya belum bisa menyimpulkan penyebab kecelakaan mobil Kapolres Boyolali di ruas Tol Pemalag - Batang pada waktu dini hari tadi, karena masih dalam penanganan pihak Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Tengah.

"Untuk penyebabnya, masih dalam penyelidikan. Dua korban meninggal dunia di tempat kejadian," terang Kombes Artanto.

BACA JUGA:Suami Kecelakaan, Maudy 'Zaenab' Koesnaedi Batal Masuk Tim Pemenangan Pramono-Rano di Pilkada Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: