Diduga Serangan Jantung, Kronologi Meninggalnya Marissa Haque Ambruk Saat Baca Buku

Diduga Serangan Jantung, Kronologi Meninggalnya Marissa Haque Ambruk Saat Baca Buku

Assoc. Prof. Dr. Marissa Grace Haque-Fawzi-Instagram@marissahaque--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Artis dan politisi Marissa Haque diduga meninggal dunia akibat serangan jantung.

Kronologi meninggalnya Marissa Haque diungkapkan oleh artis Cici Tegal.

Artis Cici Tegal merupakan salah satu artis yang mengaku sangat kehilangan sosok Marissa Haque, istri dari rocker Ikang Fawzi.

Cici Tegal mengaku sangat terkejut mendengar Marissa Haque telah meninggal dunia. Cici mengetahui kabar dari grup sekolah di Whats App.

"Tadi pagi dari grup SMA amat sangat kaget karena yang ku tahu mba Ica itu masih aktif ya masih berkegiatan dan ternyata betul aku denger-denger mendadak," ujar Cici Tegal ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu 2 Oktober 2024.

BACA JUGA:

Cici Tegal menjelaskan detik-detik Marissa Haque meninggal dunia. Kata Cici, Marissa meninggal secara mendadak padahal masih aktif berkegiatan mengajar dan sempat membaca buku lalu terjatuh.

"Cuma memang dengernya sih mendadak dan masih sehat karena mba Ica habis pergi langsung ngajar dan lagi baca buku terus jatuh," tutur Cici Tegal.

Cici Tegal menilai sosok Marrisa Haque merupakan orang yang menomorsatukan pendidikan. Bahkan, Marissa juga dikenal seorang yang mampu menguasai berbagai bidang, termasuk sosial.

Oleh karena itu, Cici Tegal mendoakan agar mendiang Marissa Haque bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Jadi sosok mba Ica buat aku beliau memang menomor satukan pendidikan ya agama dan keluarganya juga bagus kemudian banyak acara tidak hanya bertemu dengan banyak artis aja tetapi juga beliau banyak hubungan khususnya pendidikan kemudian bidang-bidang lainnya seperti sosial," ujar Cici Tegal.

"Masya allah mudah-mudahan mba Ica khusnul khotimah," pungkasnya.(hasyim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: