Universitas Tarumanagara (Untar) Beri Penjelasan Soal Mahasiswi Tewas di Lantai 4 Kampus

Universitas Tarumanagara (Untar) Beri Penjelasan Soal Mahasiswi Tewas di Lantai 4 Kampus

Universitas Tarumanagara (untar)--campus.quipper.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kasus mahasiswi yang diduga bunuh diri, pihak Universitas Tarumanagara (Untar) akhirnya buka suara.

Humas Universitas Tarumanagara, Paula T Anggarina, mengonfirmasi bahwa pihak kampus telah menyerahkan kasus tewasnya mahasiswi yang diduga bunuh diri di kampus pada Jumat malam kepada pihak kepolisian. 

"Terkait  update terbarunya setelah kasus ini  diserahkan ke Polsek Tanjung Duren," katanya saat dikonfirmasi, Minggu 6 Oktober 2024.

Paula menegaskan komitmen pihak kampus untuk kooperatif dalam mengungkap penyebab kematian mahasiswi tersebut.

"Kami dari pihak kampus  telah bekerja sama dengan sangat kooperatif untuk memenuhi semua yang dibutuhkan demi terungkapnya kasus ini dengan segera," tegasnya.

BACA JUGA:

Sebelumnya, seorang mahasiswi ditemukan tewas di Universitas Tarumanagara, Grogol, Jakarta Barat pada Jumat malam, 4 Oktober 2024.

Tewasnya mahasiswi itu diduga menjatuhkan diri dari lantai 4 gedung kampus saat suasana sedang sepi.

Kapolsek Grogol Petamburan, Kompol Reza Hafiz Gumilang mengatakan bahwa insiden itu pertama kali dilaporkan oleh pihak kampus sekitar pukul 19.45 WIB.

"Ada korban tergeletak di depan kampus, diduga terjatuh, terjatuh dari gedung. Kemudian kami melakukan olah TKP, kami melakukan identifikasi dan saat ini korban dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum," ujar Reza kepada awak media pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

Menurut Kompol Reza, pihaknya telah menyusuri CCTV dan meminta keterangan dari sejumlah saksi untuk mengungkap motif dan alasan korban diduga mengakhiri hidup.

BACA JUGA:

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Grogol Petamburan, AKP Muhammad Aprino Tamara menyampaikan, saksi sempat melihat korban berada di area lantai 4 sendirian dan seperti hendak meloncat.

Informasi itu pun sesuai dengan CCTV di sekitar kampus yang memperlihatkan korban selalu sendirian sejak pagi hingga malam hari sebelum dirinya diduga mengakhiri hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: