Intip Fasilitas Mewah Museum Permen Pertama di Dubai, Bebas Cicip Hingga Berenang Kolam Arum Manis

Intip Fasilitas Mewah Museum Permen Pertama di Dubai, Bebas Cicip Hingga Berenang Kolam Arum Manis

Dubai menjadi negara pertama yang membangun Museum Permen dengan menawarkan berbagai kenikmatan dan fasilitas mewah tentang dunia permen-Instagram@museumofcandy_official.--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Dubai kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan destinasi wisata unik yang memanjakan lidah dan mata. 

Museum Permen pertama di dunia siap dibuka di kota mewah ini dan menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pecinta manis.

Pembukaan Museum Permen ini semakin menegaskan posisi Dubai sebagai kota yang selalu inovatif dan menawarkan pengalaman wisata yang tak terlupakan. 

BACA JUGA:Museum MotoGP Pertama di Dunia Ada di Indonesia, Cek Lokasinya

BACA JUGA:Jelajah Museum Seni Rupa dan Keramik Kota Tua: Menyusuri Jejak Sejarah Lewat Lukisan dan Keramik

Meluncur dan Mandi di Kolam Arum Manis

Dengan adanya museum ini, Dubai semakin menarik minat wisatawan dari berbagai kalangan, terutama bagi mereka yang menyukai hal-hal yang unik dan berbeda.

Museum yang telah dibuka pada September 2024 ini akan menjadi surga bagi para pecinta permen. 

Lebih dari 15 ruangan bertema unik akan membawa pengunjung dalam perjalanan manis mengelilingi dunia permen. 

Mulai dari permen tongkat, gummy bear, lolipop, hingga makron dan es krim, semuanya akan dipamerkan dengan cara yang kreatif dan menarik.

Kemudian yang membuat museum ini semakin istimewa adalah berbagai aktivitas seru yang bisa dinikmati pengunjung. Salah satu yang paling menarik adalah mandi di kolam arum manis. 

Bayangkan sensasi meluncur di seluncuran air yang penuh dengan permen warna-warni. Selain itu, pengunjung juga bisa mengikuti workshop membuat permen, mencicipi berbagai jenis permen dari seluruh dunia, dan berfoto di berbagai spot instagramable.

Setelah menjelajahi ruangan bertema permen, para pengunjung dapat bersantai di kafe museum, yang menawarkan beragam suguhan unik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: