'Blink Siap-siap Nabung ya!' Lisa Blackpink akan Gelar Fanmeeting di Jakarta

'Blink Siap-siap Nabung ya!' Lisa Blackpink akan Gelar Fanmeeting di Jakarta

Lisa Blackpink --Instagram @eventbanget

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID Siap-siap BLINK! Lisa BLACKPINK akan datang ke Jakarta untuk menggelar fanmeeting tahun ini. Kabar tersebut diumumkan melalui akun Instagram LLOUD.

Setelah mendirikan agensinya LLOUD, Lisa BLACKPINK semakin mantap berkarier solo. Dia telah merilis lagu Rockstar dan New Woman, yang merupakan hasil kolaborasinya bersama penyanyi asal Spanyol, Rosalía.

Belum lama ini, Lisa BLACKPINK ikut memeriahkan MTV Video Music Awards (VMA) 2024 membawakan dua lagu andalannya. Lisa juga dijadwalkan tampil di peragaan busana Victoria Secret pada tanggal 15 Oktober 2024 di New York City.

BACA JUGA:Cek Fakta Lagu Kiss Me Milik Sixpence None the Richer yang Di-sampling Lisa BP

Lisa BLACKPINK Fanmeeting di Jakarta

Hari ini, Selasa 24 September 2024, akun Instagram @wearelloud mengumumkan acara "LISA Fan Meetup in Asia 2024." Lisa BLACKPINK akan mendatangi para penggemarnya di sejumlah negara Asia termasuk Singapura, Thailand, Indonesia, Taiwan, dan Hong Kong.

Jadwal fanmeeting Lisa BLACKPINK ke lima negara akan berselang dua hari. Dimulai dari Singapura (11 November), Bangkok (13 November), Jakarta (15 November), Kaohsiung (17 November), dan Hong Kong (19 November) menjadi destinasi terakhir.

 

Tak sedikit penggemar yang terkejut dengan pengumuman fanmeeting Lisa BLACKPINK yang dianggap tiba-tiba. Penggemar Indonesia juga cemas dengan war tiket fanmeeting yang diperkirakan meledak karena antusiasme para BLINK dan Lilies.

"BP eceran era woy. Dimulai dari Lisa ke Jakarta.Kira kira venuenya dimana ya?" komentar seorang penggemar di akun Twitter fanbase BLACKPINK @blinkmf.

"BISMILLAH TICKETING LANCAR", timpal seorang penggemar.

BACA JUGA:Pahami Gelar Honoris Causa, Diperoleh Raffi Ahmad dengan Kreasi di Dunia Digital

"Lisa kayaknya nama tengahnya surprise deh, ada mulu gebrakannya" tulis penggemar lain.

"Hari apa ini kok penuh kebahagian sekali blink tapi ini terlalu tiba" ujar penggemar yang menyorot kabar bahagia lain dari YG Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: