Infinix Zero Flip Resmi Meluncur, Siap Saingi Samsung dalam Tekno HP Lipat!

Infinix Zero Flip Resmi Meluncur, Siap Saingi Samsung dalam Tekno HP Lipat!

Infinix Zero flip resmi meluncur dan siap menyaingi Samsung--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID Infinix resmi memasuki pasar ponsel layar lipat dengan peluncuran Infinix Zero Flip. Merek yang ada di bawah naungan Transsion Holding ini memilih desain clamshell untuk HP lipat perdananya. Mirip dengan Tecno Phantom V Flip2 yang juga baru saja diluncurkan.

Dirancang memberikan pengalaman kreatif dan fleksibel dengan yang desain elegan serta fitur-fitur canggih, Infinix siap jadi pesaing HP lipat Samsung.

BACA JUGA:Kode Redeem Genshin Impact 30 September 2024, Klaim Mora dan Primogems Gratis

BACA JUGA:Kode Redeem Honor of Kings 30 September 2024, Klaim Item, Random Gear, Hingga Koin

 

Spesifikasi Infinix Zero Flip

Infinix Zero Flip dilengkapi dengan layar utama berukuran 6,9 inci yang menggunakan panel LTPO AMOLED, menawarkan resolusi FHD+ dengan refresh rate 120Hz dan tingkat kecerahan maksimum mencapai 1.400 nits.

Sementara itu, layar eksternal ponsel ini berukuran 3,64 inci dan memiliki dua kamera belakang yang diatur secara vertikal. Layar cover ini memiliki resolusi 1056 x 1066 piksel, juga mendukung refresh rate 120Hz dan dilindungi oleh Gorilla Glass 2.

Kamera belakang Infinix Zero Flip terdiri dari kamera utama 50MP dengan Optical Image Stabilization (OIS) menggunakan sensor ISOCELL GN5, serta kamera ultrawide 50 MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 50 MP yang diletakkan pada punch-hole.

BACA JUGA:Update Kode Redeem Mobile Legends 30 September 2024, Moonton Bagikan Diamon Gratis

BACA JUGA:Model HP ini Tidak Bisa Gunakan WhatsApp Mulai Oktober, Ada iPhone Sejuta Umat!

 

Ketiga kamera ponsel ini mampu merekam video dalam kualitas 4K. Infinix juga menjalin kerjasama dengan GoPro, memungkinkan layar utama Zero Flip berfungsi sebagai viewfinder untuk kamera GoPro.

Ponsel ini menawarkan fitur pengambilan foto dan video dalam mode Digital Video (DV) ala handycam. Engsel Zero Flip memungkinkan ponsel digunakan dalam posisi setengah terbuka di sudut antara 30 hingga 150 derajat, sehingga bisa berfungsi sebagai tripod.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: