ZTE Luncurkan Libero Flip, Ponsel Lipat dengan Harga Termurah di Dunia, Berapa?

ZTE Luncurkan Libero Flip, Ponsel Lipat dengan Harga Termurah di Dunia, Berapa?

ZTE luncurkan Libero Flip, ponsel lipat termurah di dunia--TheVerge

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ditengah ramainya HP lipat masa kini yang tengah menjadi inceran banyak pengguna gadget, ZTE melakukan gebrakan dengan menjual ponsel lipat dengan harga murah.

Salah satu produsen smartphone asal Tiongkok, ZTE meluncurkan ponsel lipat, Libero Flip dengan kisaran harga Rp 6 jutaan saja. Harga ini jauh sangat murah dibandingkan dengan harga ponsel lipat lainnya.

Pada umumnya ponsel lipat yang merupakan kelas flagship ini dibanderol dengan harga di atas Rp 10 juta, seperti salah satunya Oppo yang menjual ponsel lipat N Find 3 senilai Rp 16 jutaan.

BACA JUGA:Tak Ingin Kalah Saing, Apple Sedang Kembangkan Ponsel Lipat: Dirilis Tahun 2026-2027

BACA JUGA:5 Alasan Ponsel Lipat Lebih Unggul Dari Ponsel Biasa, Salah Satunya Lebih Fashionable

Tidak hanya Oppo, Samsung yang dikenal sebagai produsen raksasa smartphone ini juga sudah merilis beberapa ponsel lipat, seperti Z Flip 5 yang juga merupakan generasi terbarunya dibanderol dari harga Rp 16 jutaan. Ada juga Z Fold 5 yang dijual dengan harga Rp 25 jutaan.

Mengutip dari laporan The Verge dengan Libero Flip dijualn dengan harga US$420 (Rp 6,5 jutaan) di Jepang, dan di Amerika Serikat harganya menjadi turun menjadi $265 (Rp 4,1 jutaan) apabila melakukan pembelian melalui sistem pre-order dari hasil laporan ANdroid Authority.

Jika melihat dari harga yang ditawarkan oleh ZTE tentu saja ada beberapa kekurangan dari ponsel lipat tersebut, seperti tidak adanya spesifikasi premium yang telah tersedia pada ponsel-ponsel lipat dari produsen lain.

Namun ponsel ini sangat tepat untuk dimiliki oleh kalangan kelas menengah, dibandingkan harus membeli dengan konsep ponsel yang sama dari brand lainnya.

Sedikit bocoran mengenai kekurangan pada ponsel lipat ZTE ini, pada chipsetnya hanya menggunakan SoC Snapdragon 7 Gen 1. Sedangkan pada ponsel lipat premium sudah menggunakan chipset Qualcomm kelas atas

Libero Flip ZTE juga diketahui tidak didukung dengan kemampuan untuk bertahan dalam debu dan air, jadi untuk kalian yang ingin memilikinya jangan mencoba memasukan ponsel ini kedalam air ya.

BACA JUGA:Review Galaxy Z Flip 4, Ponsel Lipat Revolusioner untuk Masa Depan

BACA JUGA:Dengan OPPO Find N2 Flip Ketakutan Menggunakan Ponsel Lipat Jadi Hilang, Kecanggihan Sudah Pasti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: