Lolly Kembali Jalani Visum di RSCM, Ini Alasan Polisi

Lolly Kembali Jalani Visum di RSCM, Ini Alasan Polisi

Laura Meizani (Lolly) anak Nikita Mirzani--instagram

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Laura Meizani atau Lolly, anak artis Nikita Mirzani menjalani visum lanjutan di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Senin 30 September 2024.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan visum lanjutan itu permintaan dari dokter RSCM. 

"Hari ini pemeriksaan L untuk visum lanjutan," katanya kepada awak media, Senin 30 September 2024.

Sementara Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menuturkan pihak dokter memerlukan observasi lanjutan terkait hasil  kemarin. Karena ini, Loly diminta untuk kembali menjalani visum.

"Jadi dari hasil visum sementara kemarin, akan dibuatkan kesimpulan nanti. Oleh karena itu dari pihak rumah sakit meminta untuk visum lanjutan hari ini," tuturnya.

BACA JUGA:

"Sekarang visum tambahan untuk memperbanyak bukti yang ada," sambungnya.

Loly didampingi penasihat hukum dan perwakilan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta PPA Polres Jaksel. 

"Itu yang ikut mendampingi," bebernya.

Sebelumnya, pacar anak Nikita Mirzani yang dipolisikan, Vadel Alfajar Bajideh diduga meminta Laura Meizani untuk menggugurkan kandungan dua kali.

BACA JUGA:

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan hal itu diketahui usai Nikita Mirzani yang melaporkan Vadel ke Polres Metro Jakarta Selatan memberikan beberapa bukti.

"Kejadian berawal dari pelapor (Nikita) sebagai orang tua korban mendapati foto korban sedang hamil dari saksi C dan korban (LM) telah melakukan aborsi sebanyak dua kali atas suruhan terlapor (Vadel)," katanya kepada awak media, Sabtu 14 September 2024.

Diterangkannya, Niki yang merupakan ibu dari Loly  merasa dirugikan hingga akhirnya menempuh jalur hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: