Resmi Bercerai, Ruben Onsu Serahkan Rumah Mewah untuk Sarwendah, Kuasa Hukum: Ini Wujud Tanggungjawab

Resmi Bercerai, Ruben Onsu Serahkan Rumah Mewah untuk Sarwendah, Kuasa Hukum: Ini Wujud Tanggungjawab

Ruben Onsu dan Sarwendah, pict: Instagram-Hasyim Ashari-radarpena.disway.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ruben Onsu memberikan rumah mewah kepada Sarwendah pasca resmi bercerai. Hal tersebut diungkap oleh Kuasa Hukum Ruben, Minola Sebayang.

Minola Sebayang menjelaskan bahwa pemberian rumah mewah kepada Sarwendah sebagai bentuk tanggungjawab Ruben Onsu.

Tak hanya itu, Minola menyebut rumah yang ditempati oleh Sarwendah juga demi masa depan anak-anak.

"Rumah mewah yang baru saja selesai dibangun Ruben diserahkan kepada Sarwendah. Dia mengatakan ini sebagai tempat tinggal untuk Sarwendah dan anak-anaknya," ujar Minola Sebayang saat konferensi pers via Zoom, dikutip Minggu 29 September 2024.

Meski begitu, Minola Sebayang juga menerangkan rumah mewah yang ditempati oleh Sarwendah belum sepenuhnya rampung. Tetapi, Ruben Onsu masih akan tetap membayarkan cicilannya.

BACA JUGA:

"Rumah itu belum sepenuhnya selesai, dan Ruben tetap bertanggung jawab untuk menyelesaikannya meski kini bukan lagi suami Sarwendah," ucap Minola.

"Ini adalah wujud tanggung jawabnya untuk memberikan tempat tinggal yang layak bagi mantan istri dan anak-anaknya," ucapnya lagi.

Di sisi lain, kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu, menyatakan kliennya telah mencapai kesepakatan mengenai harta dan perwalian anak-anak dalam pernikahan mereka.

"Ruben dan Sarwendah sudah mencapai kesepakatan di luar persidangan, dan kesepakatan tersebut dibuat atas persetujuan bersama. Jadi tidak ada perselisihan mengenai hal itu," ujarnya.

Diketahui, Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada 22 Oktober 2013. Dari pernikahan tersebut, mereka memiliki dua anak kandung, yakni Thalia yang lahir pada 2015 dan Thania pada 2019.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: