Nikita Mirzani Ancam Tampar Vior Gegara Bercanda Soal Penjemputan Lolly

Nikita Mirzani Ancam Tampar Vior Gegara Bercanda Soal Penjemputan Lolly

Nikita Mirzani ancam Viorenita soal bercandaan saat Lolly dijemput.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Nikita Mirzani dibuat geram oleh kelakuan gamers sekaligus selebgram Nita Vior. Pasalnya, Vior yang saat itu menjadi Co Host di salah satu acara televisi yang dipandu oleh Melaney Ricardo dan Vega Darwanti, ia nyeletuk dengan menyebutkan bahwa Lolly diseret dengan tertawa-tawa. 

"Diseret-seret ya," ujarnya sambil tertawa. 

Tak lama berselang, foto Nita Vior mendadak diunggah Nikita Mirzani melalui Instagram Story. Nikita mengaku kesal hingga ingin menampar jika bertemu Vior.

"Vior ya namanya. Neng kalau lagi bahas yang nggak lucu, jangan dilucu-lucuin. Ntar kena tampar sama saya," tulis Nikita Mirzani melalui Instagram Story pada Minggu, 22 September 2024.

BACA JUGA:

"Lagian kok bisa sih FYP Trans7 pake ini orang jadi co-host. Bagusnya di mana, lucunya juga di mana?" tambah Nikita Mirzani.

Melaney kemudian sadar ucapan Vior bisa berbahaya. Melaney pun mengalihkan pembicaraan dan fokus mendoakan Nikita dan Lolly. 

"Ikut sedih karena Nikita teman kita juga, ikut memberikan doa yang terbaik, semoga ini masalah keluarga ada solusi buat mamah dan anak," ungkapnya.

Vega juga menambahkan apa yang dilakukan Nikita adalah Langkah penyelamatan seorang ibu terhadap masa depan sang anak. Diketahui, Vior merupakan selebgram yang selelumnya brand ambasador untuk e-sport, model iklan. 

Sosok Vior kerap dijuluki sebagai bocah kosong karena celetukan-celetukannya yang seperti tak tahu apa-apa. Ia merupakan gadis kelahiran Jakarta, 26 Juli 1999.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: