Ponsel Layar Gulung Pertama Samsung, Siap Rilis di 2025

Ponsel Layar Gulung Pertama Samsung, Siap Rilis di 2025

Samsung rilis hp Layar gulung pertama tahun 2025--

Leakster Ice Universe juga menegaskan kalau masih ada ketidakpastian, terutama terkait desain cincin kamera dan bezel perangkat.

Meskipun posisi kamera sudah dianggap tepat, desain dan tekstur cincin kameranya masih misteri. Bisa jadi versi akhirnya berbeda dari bocoran yang ada sekarang.

Selain itu, frame logam dan bezel mungkin juga punya sedikit perbedaan. Jadi, meskipun render ini memberikan gambaran umum soal bentuk dan gaya, detail akhirnya masih bisa berubah.

BACA JUGA:Huawei Watch GT 5 Series: Pesaing Baru di Dunia Smartwatch dengan Fitur Lengkap

Kamera Galaxy S25 Ultra

Salah satu hal yang banyak dibahas dari Galaxy S25 Ultra adalah setup kameranya. Berdasarkan bocoran sebelumnya, Galaxy S25 Ultra bakal punya konfigurasi kamera yang mirip dengan pendahulunya, Galaxy S24 Ultra.

Adapun bocoran susunan kameranya termasuk kamera utama, kamera telefoto 3x, dan telefoto 5x. Namun, ada update menarik di lensa ultrawide-nya yang kabarnya bakal menggunakan sensor 50 MP ISOCELL JN3.

Samsung memang dikenal dengan teknologi kameranya yang solid. Walaupun mungkin nggak ada perubahan besar di kamera utama dan telephoto, peningkatan di ultrawide bakal memberikan hasil foto wide-angle yang lebih tajam dan detail. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: