Terbang dari Padang-Kualalumpur tanggal 18 Oktober, Tiket Rp600 ribu-an, Cek Aplikasi Skyscanner

Terbang dari Padang-Kualalumpur tanggal 18 Oktober, Tiket Rp600 ribu-an, Cek Aplikasi Skyscanner

Terbang dari Padang tujuan Kuala Lumpur tanggal 18 Oktober tersedia tiket sangat murah check di apliasi Skyscanner Foto : Youtube--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Berpergian menggunakan pesawat terbang paling enak saat mendapat Promo Tiket Pesawat. 

Dengan adanya Promo Tiket Pesawat membuat harga tiket yang harus dibayar menjadi lebih murah. Jika Tiket Pesawat murah , jelas tidak memberatkan calon penumpang pesawat terbang. Penumpang yang mendapatkan tiket pesawat murah akan menghemat biaya perjalanan terutama untuk  pembelian tiket pesawatnya.

Mengutip aplikasi pembelian tiket pesawat online yakni Skyscanner.co.id promo tike pesawat terbaik dari manapun dan ke mana pun. Pilihan pembelian bisa Pulang-Pergi, Sekali jalan atau Multikota. Selanjutnya kita tinggal masukkan nama Bandara. Setelah itu masukkan nama negara,atau nama Kota dan nama Bandara tujuan. 

Kemudian masukkan tanggal keberangkatan dan tanggal kepulangan lalu masukkan jumlah penumpang dan kelas pesawat yang dipilih.

BACA JUGA:Naik Kereta Api 19 September, tersedia 93 Pilihan Kelas Eksekutif, Disiapkan Diskon Harga Check di Traveloka

Menariknya untuk  mendapatkan Promo Tiket Pesawat menggunakan aplikasi ini, kita bisa cari promo tiket pesawat terbaik dari manapun, ke manapun lalu pesan tanpa biaya ekstra. Bandingkan promo tiket pesawat dari 1000 lebih agen perjalanan dan pilih tiket termurah, tercepat, atau paling rendah emisi.

Cari tahu bulan, bahkan hari, dengan harga termurah untuk  terbang dan atur notifikasi harga agar anda dapat langsung memesan harganya sesuai.

Promo tiket pesawat terbaik dari Indonesia. Berikut promo tiket pesawat dengan harga terendah. Pesan segera semuanya berangkat dalam tiga bulan ke depan.

Penerbangan dari Padang (PDG) tujuan Kuala Lumpur Malaysia untuk  tanggal keberangkatan Jumat 18 Oktober 2024. Hasilnya terdapat 8 penerbangan dengan harga terbaik hanya Rp 609.812. Lama penerbangan 1 jam 18 menit. 

Misalnya pada pencarian tertinggi Maskapai AirAsia 11.35 PDG 1 jam 15 menit langsung 13.50 KUL. 15.30 KUL 1 jam 10 menit- 16.40 PDG.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Museum Nasional akan Dibuka Lagi untuk Umum Mulai 15 Oktober 2024

Perlu diketahui untuk  harga penerbangan yang berdurasi sekitar 1 jam 10 menit tersebut dengan harga tiket hanya di angka Rp 600 ribuan sudah sangat murah sekali, apalagi ini tergolong penerbangan internasional.

Pasalnya untuk  penerbangan rute domestik dalam negeri Indonesia untuk  durasi terbang 1 jam 10 menit dalam kondisi biasa rata-rata tiketnya bisa mencapai Rp 1 jutaan.

Demikian informasi harga tiker murah untuk  penerbangan dari Padang ke Kuala Lumpur. Semoga bermanfaat bagi calon penumpang pesawat udara yang akan menjadwalkan keberangkatannya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: