Labubu: Peri Viral, Koleksi Berharga Fantastis Favorit Lisa Blackpink

Labubu: Peri Viral, Koleksi Berharga Fantastis Favorit Lisa Blackpink

Viralnya Boneka Labubu, hingga bikin kerusuhan antre--

Labubu adalah Monster yang paling populer, dapat dikenali dari bulunya, giginya yang bergerigi, dan senyumnya yang licik. Situs web Pop Mart menggambarkan Labubu sebagai orang yang nakal namun baik hati, selalu ingin membantu meski terkadang secara tidak sengaja melakukan hal-hal buruk.

Video Penjelasan Boneka Labubu

Kasing Lung memiliki 10 koleksi boneka Labubu. Namun, yang tengah populer saat ini adalah koleksi "Labubu - The Monsters Exiciting Macarons". Mereka adalah Sisi, Dada, Ququ, Zizi, Baba dan Hehe. Semua karakter ini terlihat unik dengan berbagai mimik wajah yang lucu dibalut dengan bulu berwarna pastel seperti pink, biru, kuning, lilac dan hijau tosca. 

Melansir dari laman The National Bangkok, satu boneka Labubu dari koleksi ini dijual seharga 550 baht (sekitar Rp254 ribu). Sementara itu, satu set berisi enam boneka dapat dijual seharga 3.300 baht (sekitar Rp1,5 juta) yang berukuran 15 cm. 

Itu untuk harga di toko Pop Mart di Bangkok, Thailand. Namun, di Indonesia, kini harga satu buah boneka Labubu mencapai lebih dari Rp500 ribu dan bisa lebih mahal lagi, karena tergantung pada tingginya permintaan akan boneka tersebut. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: