Bank Mandiri Gelar Livin' Gamers Festival 2024, Hadirkan Pengalaman Beyond Banking bagi Pecinta Gim

Bank Mandiri Gelar Livin' Gamers Festival 2024, Hadirkan Pengalaman Beyond Banking bagi Pecinta Gim

Bank Mandiri gelar Livin’ Gamers Festival 2024 meriahkan HUT Bank Mandiri ke-26--Bank Mandiri

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Menyambut semangat perayaan HUT ke-26, Bank Mandiri menggelar Livin’ Gamers Festival 2024, sebuah ajang yang ditujukan bagi para pecinta gim dan komunitas e-sports di Indonesia.

Berkolaborasi dengan salah satu game developer terkemuka di Indonesia, Level Infinite, event ini akan diadakan pada tanggal 20-22 September 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, dengan mengusung tema “Carnival of Kings”.

Corporate Secretary Bank Mandiri Teuku Ali Usman menjelaskan, festival ini merupakan langkah nyata Bank Mandiri dalam mendukung kreativitas anak muda sekaligus membangun semangat kompetitif di kalangan generasi digital.

tak hanya itu, lewat festival ini, Bank Mandiri ingin menghadirkan pengalaman perbankan yang adaptif dan solutif bagi generasi muda, khususnya para gamer, dengan menawarkan solusi keuangan digital yang sesuai dengan gaya hidup mereka.

“Inisiatif ini sejalan dengan strategi bisnis beyond banking Bank Mandiri untuk menjadi one stop solution kebutuhan lifestyle dengan hadir dalam ekosistem para gamers Indonesia, sekaligus memperkenalkan produk dan layanan digital kami, yaitu Livin’ by Mandiri khususnya melalui fitur Sukha,” ungkap Ali Usman dalam keterangan resminya, Selasa, 17 September 2024.

BACA JUGA:

Dalam festival ini, pengunjung dapat berpartisipasi dalam berbagai aktivitas, mulai dari pameran komunitas gim, permainan karnaval, hingga kompetisi cosplay.

Pengunjung juga bisa menyaksikan langsung Final Stage Honor of Kings Championship 2024 Indonesia Qualifier yang akan menjadi panggung untuk menentukan siapa yang berhak mewakili Indonesia dalam kompetisi internasional dari game Honor of Kings yang merupakan game MOBA nomor satu di dunia dan sangat populer di Indonesia dengan lebih dari 10 juta pemain.

Untuk pembelian tiket Livin’ Gamers Festival 2024 dapat dilakukan secara Rp0* melalui fitur Livin’ Sukha yang ada di aplikasi Livin’ by Mandiri mulai 13–22 September 2024.

Fitur Livin’ Sukha sendiri telah menjadi platform andalan bagi nasabah untuk mengakses berbagai layanan gaya hidup, mulai dari pembelian tiket transportasi, konser, hingga voucher gim, semuanya dalam satu aplikasi.

Dengan adanya integrasi antara fitur Livin’ Sukha dan industri gaming, Bank Mandiri tidak hanya memberikan kemudahan transaksi, tetapi juga menghadirkan pengalaman yang seamless bagi para gamer dalam memenuhi kebutuhan hiburan mereka.

Transaksi juga semakin fleksibel dengan adanya pilihan sumber dana yaitu Tabungan, Kartu Kredit, dan Paylater.

BACA JUGA:

Sementara itu, Country Head Level Infinite Indonesia, Agung Chaniago menyatakan kegembiraannya atas kolaborasi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: